Pasha Ungu Harus Hidup Terpisah Sendirian Tiga Bulan dari Istri dan Anak-anaknya

Pasha Ungu Harus Hidup Terpisah Sendirian Tiga Bulan dari Istri dan Anak-anaknya

Akibat pandemi covid-19, Pasha Ungu dan Adelia harus terpisah. Mereka pun senang akhirnya bisa berkumpul lagi, setelah tiga bulan terpisah.

Sebagai wakil Wali Kota, Pasha harus berada di Palu menjalani tugasnya sehari-harinya. Sedangkan Adel beserta anak-anaknya tinggal di Bogor.

Pasha mengaku sejak pacaran hingga menikah, ia tidak pernah berpisah selama itu. Namun, ia memilih menetap di Palu lantaran khawatir virus Covid-19.

“Memang saya enggak pernah sepanjang dari pacaran, nikah, tuh, kepisah segitu lamanya,” katanya saat menjadi bintang tamu di acara Brownis, Kamis (18/6) kemarin.

“Bolak-balik, ya, biasa seminggu dua minggu. Kalau berpisah karena kegiatan, wajar saja. Adel pasti paham, anak-anak juga. Yang bikin khawatir di tengah pandemi ini, kita aman enggak di sana,” sambungnya.

Senada, Adel juga mengaku perpisahan itu jadi yang terlama. Ia mengaku sempat sedih. Terlebih saat puasa, mereka terbiasa berkumpul.

Namun begitu, ia memahami keputusan untuk berpisah sementara demi menjaga kesehatan dan memutus rantai penyebaran virus covid-19.

“Sempat sedih, biasanya jarang banget puasa pisah. Kamaren, hampir tiga bulan. Sempat diminta ke palu, tapi mikir lagi, takut nanti ke sana, terus pulang lagi malah kena virus. Akhirnya stay di Bogor,” ucapnya.

Meski begitu, Pasha dan Adel tetap berkomunikasi. “Lewat video call. Kasihan anak-anak, biasanya bareng terus, ketemu. Alhamdulillah, (Pasha) sekarang bisa pulang,” tandasnya. (zul/pojoksatu)

Sumber: