Di Basement Rumahnya Ada Dua Tengkorak, Deddy Corbuzier Ditantang Istri Demian

Di Basement Rumahnya Ada Dua Tengkorak, Deddy Corbuzier Ditantang Istri Demian

Deddy Corbuzier mendapat tantangan dari Sara Wijayanto yang juga istri Demian Aditya. Tantangan itu berawal saat Presenter berkepala plontos itu menceritakan salah satu pengalaman yang cukup menyeramkan dalam hidupnya.

Deddy mengungkapkan pengalaman itu terjadi beberapa tahun lalu, saat dia akan mendirikan rumah. Tak disangka, saat penggalian di basement, ditemukan dua tengkorak manusia.

“Di rumah gue yang lama itu ada basement. Pas bikin basement, gue ketemu tengkorak. Pada saat gali ke dalam, ketemu tengkorak,” ujarnya di Podcastnya, Sabtu (13/6), saat berbincang dengan Sara Wijayato.

Deddy yang bingung akhirnya bertanya pada warga sekita. “Tengkorak ini kita tanya milik siapa. Kata orang kampung sana tidak ada yang tahu punya siapa,” jelasnya.

Karena bingung, Deddy menguburkan tengkorak itu tetap di basementnya. “Akhirnya kita kubur lagi. Itu dikubur di rumah gue di basement,” ungkapnya.

Tak berapa lama, rumah itu kebanjiran dan menimbulkan aroma tak sedap. “Itu menarik, karena itu (tenggorak) mengganggu pikiran. Setiap kali gua ada di basement gua tahu bahwa (tengkorak) itu ada. Ini di bawah ini kuburan ada dua tengkorak, enggak tahu punya siapa,” bebernya.

Rumah lama itu sudah lama tak ditempati Deddy lagi. Dan dia telah memiliki rumah baru.

Namun, Sara yang mendengarkan hal tersebut menantang Deddy untuk ikut penelusuran untuk konten Youtube di Diary Misteri Sara (DMS) di rumah lamanya itu.

Awalnya, Deddy menolak karena dia sejatinya orang yang skeptis dan tidak percaya hantu. Setelah ditantang jika Podcast mereka yang tayang hari ini sampai 100 ribu komen, maka Deddy bersedia ikut Sara.

Tampaknya itu akan terjadi, karena hingga, Sabtu (13/6), malam sudah ada 100-an ribu komen. (nin/pojoksatu/zul)

Sumber: