Pagar Makan Tanaman, Tak Tahan Lihat Istri Teman Sedang Tiduran Malah Diperkosa

Pagar Makan Tanaman, Tak Tahan Lihat Istri Teman Sedang Tiduran Malah Diperkosa

Tak tahan melihat istri temannya sedang tiduran di kamarnya, H (35), warga Kabupaten Brebes, terpaksa diamankan polisi, Kamis (28/5) kemarin. Dia yang berniat bertamu, diduga telah memperkosa istri temannya sendiri saat bertandang ke rumah temannya itu.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan Kapolres, peristiwa itu berawal saat, Kamis (21/5), sekitar pukul 15.22 WIB suami korban sedang berada di rumah saudaranya.

tiba dia melihat ada panggilan masuk ke handphone miliknya dan pesan singkat dari sang istri. "Mendapati panggilan tak terjawab dan pesan singkat dari sang istri, suami korban lantas langsung pulang ke rumahnya," jelas Kapolres.

Sesampainya di rumah, beber Kapolres, pintu rumah terkunci dari dalam. Suami korban lalu membuka pintu menggunakan kunci cadangan, yang selalu dibawanya.

Setelah masuk, suami korban mendengar suara air kran dari kamar mandi. Setelah dicek ternyata sang istri sedang berada di dalam kamar mandi sambil menangis.

"Melihat sang istri menangis, suami korban menanyakan sebabnya. Sang istri pun lalu menceritakan, kalau dia telah diperkosa pelaku," ungkap Kapolres.

Mendengar jawaban itu, suami korban kemudian mendatangi pelaku di rumahnya. Hanya saja saat didatangi, pelaku mengelak dan tak mau mengaku perbuatannya.

Hingga akhirnya sekitar pukul 19.00 WIB, pelaku bersama istrinya mengakui perbuatan biadabnya itu. "Selanjutnya suami korban melaporkan kejadian itu ke kepolisian. Atas dasar laporan itu, kami pun lalu mengamankan pelaku," katanya.

Selain mengamankan pelaku, rinci Kapolres, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Antara lain pakaian dan celana korban. "Pelaku sudah diamankan, dan saat ini ditahan di Rutan Mapolres Brebes. Pelaku diancam kurungan penjara selama 12 tahun."

Saat diinterogasi, pelaku mengakua awalnya tujuan utama pelaku ke rumah korban hendak bermain dan bertemu suaminya. Namun, saat tiba di rumah korban, dia melihat korban sedang tiduran dan seketika muncul niat tak terpuji tersebut.

"Awalnya hanya mau main dan ingin bertemu dengan suaminya. Korban sedang tiduran, tiba-tiba saya masuk mau ngajakin gitu," akunya. (ded/zul)

Sumber: