Lanjutan Liga Inggris Akan Bertanding Setiap Hari tanpa Penonton

Lanjutan Liga Inggris Akan Bertanding Setiap Hari tanpa Penonton

Kendati demikian, tanpa perhelatan pesta juara, Liverpool sudah mencapai titik klimaksnya sebagai tim yang fantastis musim ini. Seperti yang dituturkan Legenda Manchester United, Ryan Giggs. ia mengakui bahwa Liverpool memang pantas menjadi juara di musim ini.

"Saya pikir apa yang kami lihat di tahun ini adalah Liverpool sebagai tim yang fantastis, dilatih oleh pelatih hebat dalam diri Jurgen Klopp dan, sakit rasanya untuk mengatakan ini sebagai fans United, tapi mereka fantastis di musim ini," ujar Giggs kepada Sky Sports.

"Mereka akan terus berlari, seberat apapun rintangannya. Untuk beberapa tahun ke depan, mereka akan terus mencari cara meraih gelar. Sebenarnya mereka melalui dua musim yang brilian, tahun lalu menempel ketat Man City di sepanjang musim," sambungnya.

Ya, Giggs yang kini tengah merintis sebagai pelatih Timnas Wales mengaku tidak malu untuk mengakui bahwa dirinya memetik beberapa pembelajaran berharga dari permainan Liverpool di musim ini. "Mereka (Liverpool) adalah contoh bagi tim yang bagus untuk disaksikan. Ini yang saya terapkan di Wales," tandasnya. (fin/zul/tgr)

Sumber: