Hadirkan Layanan Digital yang Inovatif, BRI Raih Digital Channel Terbaik Versi BSEM 2025

Hadirkan Layanan Digital yang Inovatif, BRI Raih Digital Channel Terbaik Versi BSEM 2025

BRI hadirkan layanan digital yang inovatif, adaptif dan unggul di segala aspek--

Menanggapi capaian itu Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi mengatakan apresiasi yang diraih itu, menjadi motivasi tambahan bagi BRI. Untuk terus melampaui harapan nasabah. 

"Dinamika perkembangan teknologi perbankan mendorong BRI senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan. Baik dari sisi walk-in channel maupun digital channel," kata Hendy. 

Menurutnya, itu semua dilakukan untuk meningkatkan experience nasabah di semua touchpoints. Kemudian, melalui transformasi digital yang berkelanjutan, BRI berkomitmen mempercepat digitalisasi layanan perbankan guna memperluas akses keuangan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA: Tingkatkan Skala Bisnis, Pengusaha Ini Naik Kelas Berkat LinkUMKM BRI yang Kembangkan Usaha

BACA JUGA: Tersentuh Pemberdayaan BRI, UMKM Bali Nature Go Internasional

Upaya itu, tidak hanya ditujukan untuk meningkatkan efisiensi layanan. Tetapi juga untuk memperkuat peran BRI dalam membangun ekosistem keuangan yang inklusif dan berkelanjutan.

“Dengan inovasi digital yang terus dikembangkan, BRI optimistis dapat membangun ekosistem keuangan yang lebih inklusif, memberdayakan komunitas. Serta mendorong pertumbuhan ekonomi digital nasional secara berkelanjutan,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait