4 Daya Tarik Agrowisata Loco Antik Pangkah Tegal, Padukan Alam Pedesaan dan Sejarah Kereta Api

Senin 21-10-2024,07:00 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Adi Mulyadi

4. Kuliner Khas

Setelah puas berkeliling, Anda juga bisa menikmati berbagai kuliner khas Tegal yang lezat. Ada banyak warung makan yang menyediakan makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA: Mitos Pabrik Gula Pangkah yang Masih Tetap Hidup dengan Kisah-kisah Seramnya

BACA JUGA: Misteri Makam Belanda di Pabrik Gula Pangkah Kabupaten Tegal, Konon Pejabat Pada Era Kolonial

Kegiatan yang bisa dilakukan 

Daya tarik Agrowisata Loco Antik Pangkah Tegal ini memang jadi salah satu tujuan terbaik untuk Anda datangi bersama keluarga. Anda bisa melakukan beberapa kegiatan disini seperti : 

  • Berfoto : Tiap sudut di Agrowisata Loco Antik Pangkah sangat instagramable. Anda bisa berfoto dengan latar belakang lokomotif kuno, pemandangan sawah, maupun spot-spot menarik lainnya.
  • Bermain di Area Permainan : Anda bisa mengajak anak-anak bermain di area permainan yang telah disediakan.
  • Bersepeda : Alasan mengapa Agrowisata Loco Antik Pangkah Tegal ini jadi tempat wisata favorit karena Anda juga bisa menikmati fasilitas penyewaan sepeda. Anda bisa berkeliling area wisata sambil menikmati udara segar tanpa lelah jalan kaki.
  • Belajar Sejarah Kereta Api : Anda bisa belajar seputar lokomotif ini sambil merasakan sensasi ala-ala masinis kereta api.
Penutup

Itulah seputar 4 daya tarik Agrowisata Loco Antik Pangkah Tegal yang bisa Anda ketahui. Yuk segera bawa keluarga Anda berlibur ke tempat wisata populer satu ini. (*)

Kategori :