6 Daya Tarik Utama Honda ICON e, Motor Listrik Lincah yang Gampang Dicas dari Rumah

Senin 14-10-2024,05:52 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.com – Honda ICON e belum lama ini dirilis dengan sejumlah daya tarik utama menariknya. Motor listrik terbaru Honda ini sangat cocok untuk penggunaan harian di jalanan kota.

Daya tarik Honda ICON e sebagai motor listrik yang baru menghiasi bursa otomotif tanah air ini memang tidak terpungkiri. Sejak baru menampakan dirinya, secara penampilan saja motor ini sudah mencuri perhatian pecinta otomotif.

Bukan hanya Honda ICON e yang memiliki daya tarik yang memikat para konsumen. Namun saudaranya satu lagi yang rilisnya bersamaan, yaitu CUV e juga memiliki daya pikat yang sama.

Namun untuk pembahasan kali ini khusus seputar daya tarik Honda ICON e. Jika Anda sedang mencari motor listrik terbaik yang bisa dibeli di 2024 ini, wajib simak ulasan ini agar bisa jadi pertimbangan.

BACA JUGA: Berapa Lama Isi Baterai Honda ICON e:? Kamu Gak Bakal Nyangka Bisa SeGercep Ini

BACA JUGA: Sesuaikan Style Berkendara Anda dengan Riding Mode Honda ICON e:, Mau Irit atau Ngebut?

6 daya tarik utama Honda ICON e

Honda belum lama ini baru meluncurkan 2 motor listrik terbarunya, yaitu ICON e dan CUV e. Untuk harga jual keduanya berbeda, karena mereka menawarkan keunggulannya tersendiri yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengguna.

1. Desain Kompak dan Futuristik

Motor listrik ini hadir dengan penampilan yang unik dan futuristik, sehingga membuatnya menonjol di jalan raya. Bodinya yang ramping dan ringan membuatnya mudah untuk dibawa berkendara di jalanan kota yang padat.

Ukurannya yang ramping dengan bobot 89 kg ini sangat cocok untuk konsumen yang bertubuh kecil. Pemula sekalipun juga bisa mempertimbangkan motor ini.

2. Performa Cukup untuk Perkotaan

Keunggulan Honda ICON e lainnya yaitu performanya tergolong bertenaga. Meski bukan motor sport, soal tenaganya ia tidak kaleng-kaleng bahkan bisa melaju sampai sekitar 55 km/jam.

BACA JUGA: Peforma Honda ICON e: Ungguli Motor Listrik Lain di Kelasnya, Semakin Canggih dengan 2 Mode Berkendara

BACA JUGA: 5 Pilihan Warna Honda ICON e:, Bikin Gaya Kamu Makin Oke

3. Jarak Tempuh yang Memadai

Daya tarik Honda ICON e soal jarak tempuhnya juga tidak ketinggalan. Untuk sekali isi daya, pengguna bisa menempuh sampai 53 kilometer.

4. Fitur-fitur Modern

Honda ICON e juga dibekali fitur unggulan yang juga membuatnya makin diminati konsumen. Mulai dari panel instrumen digital, lampu LED, dan kunci pintar (smart key system).

5. Ramah Lingkungan

Kategori :