Ini 5 Daya Tarik Honda PCX 160 Bagi Anak Muda, Gak Heran Laris Terus di Pasaran

Jumat 11-10-2024,17:37 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Teguh Mujiarto

Belum lagi mesinnya yang tangguh itu sudah menggunakan teknologi eSP+. Tentu makin membuat mesin lebih efisien dan ramah lingkungan.

3. Fitur Canggih

Fitur unggulan Honda PCX 160 tentu jadi salah satu alasan utama yang mendongkrak popularitasnya. Misalnya panel instrumen digital yang ia miliki memberikan informasi yang lengkap dan mudah dibaca, serta tampilan yang modern.

BACA JUGA : Saingi Honda PCX, Intip Review Yamaha NMAX VVA Terbaru 2024

BACA JUGA: 6 Cara Mudah Menjaga Konsumsi BBM Honda PCX 160 Tetap Irit, Bikin Kantong Gak Bolong Guys

Motor ini tentunya sudah dilengkapi smart key system yang memudahkan pengendara dalam mengoperasikan motor. Selain itu adanya fitur HSTC atau Honda Selectable Torque Control (HSTC), membantu menjaga traksi roda belakang, sehingga lebih aman saat berkendara di kondisi jalan yang licin.

4. Kenyamanan Berkendara

Daya tarik Honda PCX 160 tidak hanya itu, soal kenyamanan berkendara tidak perlu diragukan lagi. Ia memiliki posisi duduk ergonomis yang membuat pengendara tidak cepat lelah saat berkendara jarak jauh.

Suspensi depan dan belakang yang empuk menyerap getaran dengan baik, sehingga memberikan kenyamanan saat melewati jalanan yang tidak rata. Soal bagasinya juga luas bahkan bisa menampung 1 helm full face serta barang-barang bawaan lain.

5. Prestise Merek

Alasan mengapa Honda PCX 160 populer juga karena ia merupakan salah satu produsen kendaraan yang terkenal di Indonesia. Motor Honda dikenal memiliki kualitas yang baik dan durabilitas yang tinggi, sehingga tidak heran mengapa banyak peminatnya.

BACA JUGA: Masih Bingung Mana yang Lebih Baik, Honda PCX 160 atau Honda Vario 160? Cek Spesifikasinya di Sini

BACA JUGA: Cocok Buat Jarak Jauh, Begini Review Honda PCX 160 2024 Varian Terbaru

Tips sebelum membeli Honda PCX 160

Honda PCX 160 memang menawarkan keunikan tersendiri bagi pecintanya. Namun, jika Anda baru ingin membeli motor ini, pastikan untuk lakukan riset lebih dulu dengan membandingkan spesifikasi Honda PCX 160 secara menyeluruh.

Terutama dengan kompetitornya agar bisa menemukan pilihan yang paling tepat sesuai kebutuhan. Jangan lupa untuk test ride agar tahu bagaimana motor Anda tersebut memberikan kenyamanan dan performa yang sesuai.

Penutup

Itulah 5 daya tarik Honda PCX 160 yang berhasil memikat banyak konsumen sampai saat ini. Semoga ulasan ini bermanfaat.

Kategori :