Bahaya Mitos Racikan Ramuan Kesehatan yang Dipercaya Bikin Langsing Tubuh

Kamis 19-09-2024,06:08 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.com - Ternyata banyak orang, utamanya kaum hawa keliru dengan mitos racikan ramuan kesehatan yang dipercaya bikin langsing tubuhnya. Apalagi  memiliki tubuh langsing menjadi idaman perempuan di mana pun.

Mereka berlomba-lomba melakukan diet, ataupun treatment untuk menghasilkan bentuk tubuh yang ideal dan enak dipandang. Salah satunya dengan  racikan ramuan kesehatan yang dipercaya bikin langsing, tetapi faktanya hanya mitos.

Apalagi racikan ramuan kesehatan yang dipercaya bikin langsing walaupun cuma mitos ini mudah dibuat. Karena bahan-bahannya bisa dibeli dengan harga yang murah dan terjangkau, di pasar ataupun warung terdekat.

Parahnya lagi, mitos perempuan meminum r acikan ramuan kesehatan yang dipercaya bikin langsing  ini benar-benar diyakini bisa membantu timbangan cepat turun. Ironisnya, tanpa disadari justru terdapat bahaya yang mengancam.

BACA JUGA: Tak Hanya Perkuat Sendi dan Tulang, Minyak Zaitun Ternyata Juga Punya 11 Manfaat Penting untuk Tubuh Anda

BACA JUGA: Keutamaan Waktu Imsak, Punya 3 Rahasia Luar Biasa untuk Tubuh dan Hati

Mitos racikan ramuan kesehatan yang dipercaya bikin langsing

1. Air Lemon

Beberapa orang percaya bahwa minum air lemon  dipercaya bisa membantu menurunkan berat badan.  Menurut para ahli jika lemon adalah buah rendah kalori dan bagus untuk mengontrol berat badan.

Tetapi bukan berarti bisa membantu bikin langsing tubuh.  Faktanya lemon memiliki kandungan di dalamnya tidak sebanyak yang dikira, sampai bisa menimbulkan efek langsing pada tubuh

2. Infused Water

Infused Water juga banyak yang mengklaim bisa membantu menurunkan berat badan dan memberikan efek kenyang.  Tapi faktanya infused water hanya air rasa buah dan tidak memiliki manfaat.

Misalnya sebagai detoks, membantu menurunkan berat badan, ataupun menggantikan buah segar. 

BACA JUGA: Selain Kurma, Ini 6 Buah yang Baiknya Dikonsumsi saat Buka Puasa, Cepat Ganti Cairan Tubuh yang Hilang

BACA JUGA: Strategi Jitu Penuhi Kebutuhan Kalori saat Puasa, Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal Anda

Kategori :