Pilihan Skutik Modern, Ini Keunggulan Honda Dio 125 Terbaru

Jumat 13-09-2024,09:23 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.com - Honda kembali memukau pasar skutik dengan peluncuran model terbarunya, Honda Dio 125. Skuter ini menggabungkan desain yang tangguh dan stylish, yang akan jadi pesaing kuat Honda BeAT di pasaran.

Walaupun mirip dengan BeAT, Honda Dio 125 menawarkan dimensi yang lebih besar, memberikan tampilan yang lebih gagah dan tangguh. Sehingga banyak pecinta skutik yang tertarik untuk meminang motor tersebut.

Honda Dio 125 2024 dilengkapi dengan mesin 125cc yang lebih kuat dan efisien dibandingkan versi sebelumnya. Berkat teknologi eSP (enhanced Smart Power) yang diperbarui, skuter ini memberikan akselerasi yang cepat dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Apalagi bagasinya cukup luas dan mampu memudahkan pengendara apabila membawa banayak barang. Bagi Anda yang penasaran, silahkan simak artikel Radartegal berikut untuk mengetahui informasi lebih lanjut dibawah ini.

BACA JUGA: Cek Fitur Keselamatan yang Ada di Honda Stylo 160, Bikin Berkendara Lebih Nyaman dan Tenang

BACA JUGA: Pakai Honda NSF250R, Pebalap Astra Honda Muhammad Badly Juarai Thailand Talent Cup 2024

Spesifikasi Honda Dio 125 terbaru

1. Desain Menarik dan Modern

Skutik ini memperlihatkan desain sporty, dengan headlamp berbentuk huruf V yang tajam, memberikan nuansa modern, dan atraktif. Bagian cover stang juga memiliki kesan yang serupa dengan BeAT.

Daytime Running Light (DRL) pada stangnya, berguna untuk meningkatkan visibilitas dan keamanan di jalan.  Panel instrumennya telah ditingkatkan dengan teknologi full digital, menambah kesan futuristik pada kendaraan ini.

2. Ruang Bagasi Luas

Skutik ini juga menawarkan ruang bagasi bawah jok yang luas, sehingga mampu menampung helm dengan kapasitas hingga 18 liter. Kapasitas bagasi ini sangat memudahkan pengguna untuk membawa barang bawaan saat bepergian.

BACA JUGA: Kapan Waktu Tepat untuk Ganti Oli Motor Matic Honda? Ini Rekomendasi Waktu dan Jenis Oli yang Terbaik

 

Kategori :