Aksi Pencurian Tabung Gas di Rungkang Brebes Terekam CCTV, Begini Kejadiannya

Kamis 12-09-2024,17:36 WIB
Reporter : Dedi Sulastro
Editor : Teguh Mujiarto

BREBES, radartegal.id - Aksi pencurian tabung gas di sebuah toko di Desa Rungkang, Kecamatan Losari terekam kamera CCTV, Kamis 12 September 2024. Sedikitnya, ada puluhan tabung gas berhasil dibawa oleh pemcuri.

Kepala Desa Rungkang, Kecamatan Losari Untung Surodi membenarkan terkait kejadian tersebut. Menurutnya, total ada 68 tabung gas yang dibawa oleh pemcuri. "Iya benar (ada aksi pencurian)," ungkapnya.

 

Dalam video yang beredar di media sosial WhatsApp tersebut memperlihatkan sebuah mobil masuk di sekitar stasiun pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) mini. Sedangkan kejadian terjadi sekitar pukul 03.04 WIB.

 

"Dari informasi memang ada aksi pencurian yang menggunakan armada mobil untuk melancarkan aksinya," terangnya.

 

BACA JUGA: 2 Pelaku Curanmor di Brebes Terekam Kamera CCTV, Sepeda Motor Dibawa Lari ke Arah Losari, Jabar

 

BACA JUGA: 2 Pemuda di Tegal Nekat Curi Yamaha NMax dari Teras Rumah Warga, Aksinya Terekam CCTV Warga

 

Dia menambahkan, memang beberapa hari terakhir kejadian pencurian sempat terjadi di desa setempat. Baik itu pencurian motor, kambing, itik, bawang mwrah hingga tabung gas.

 

"Sebagai antisipasinya kami sudah ada patroli dari karang taruna di bantu dari satuan hansip serta pemasangan CCTV di beberapa tempat. Harapannya kejadian ini tidak terjadi lagi," jelasnya.

 

Sementara itu, salah seorang kerabat korban Amir mengatakan hal yang sama. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 03.04 WIB atau Kamis dini hari. Total, kurang lebih ada 68 tabung gas yang berhasil dibawa oleh pencuri.

 

"Kalau melihat dari rekaman CCTV kurang lebih pelakunya lebih dari satu orang," ujarnya kepada wartawan.

Kategori :