Pj Walikota Tegal Apresiasi Raihan Medali Atlet FOBI di PON XXI Aceh

Sabtu 07-09-2024,17:43 WIB
Reporter : Teguh Mujiarto
Editor : Teguh Mujiarto

TEGAL, radartegal.com - Atlet Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) dari Kota Bahari berhasil meraih medali dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh, Sumatra Utara. Karenanya, Pj Walikota Tegal menyampaikan apresiasi atas torehan prestasi tersebut.

Atlet FOBI Kota Tegal meraih medali perunggu untuk kategori Pekingsai Taolu Bebas. Itu, diraih Teuku Firmansyah Julianto, Louise Prayoga, Hari Agus Castoro, Frans Hinggi Raja, Bimo Wasis Wicaksono yang tergabung dalam kontingen Provinsi Jawa Tengah.

Penjabat Walikota Dadang Somantri mengapresiasi atas perolehan medali perunggu atlet FOBI asal Kota Tegal itu. Sekaligus merasa bangga para atlet yang merupakan perwakilan kontingen Jawa Tengah dalam ajang PON XXI di Aceh berhasil meraih prestasi. 

"Selamat untuk tim Barongsai Kota Tegal. Tim Barongsai ini saya dengar langganan juara dalam even nasional dan internasional," katanya.

BACA JUGA: ASN Kota Tegal Didorong Bayar Zakat Profesi 2,5 Persen Gaji dan TPP, Pj Walikota: Itu Amanah

BACA JUGA: Saksikan Final Kejuaraan Futsal antar Pelajar, Pj Walikota Tegal Bilang Begini

Selanjutnya, kata Dadang, pihaknya berpesan kepada atlet FOBI Kota Tegal agar terus semangat. Serta diharapkan dapat memperoleh medali lagi dikategori lain.

"Para atlet harus semangat lagi, masih ada kategori lain di PON. Mudah mudahan mendapatkan hasil yang baik lagi," pungkasnya. 

Demikian informasi terkait raihan medali perunggu atlet FOBI di ajang PON XXI di Aceh. Prestasi itu mendapatkan apresiasi dari Pj Walikota Tegal,

Kategori :