Harga Motor Bekas Honda BeAT Dijual Segini, Pas buat Antar Jemput Anak Sekolah

Sabtu 07-09-2024,16:06 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Khikmah Wati

Radartegal.com - Ketika berbicara soal kendaraan yang praktis dan efisien, motor bekas Honda BeAT selalu menjadi salah satu pilihan utama di Indonesia. 

Motor matic ini menjadi andalan banyak orang tua untuk aktivitas sehari-hari, terutama dalam hal antar jemput anak ke sekolah. 

Nah, kalau Anda sedang mencari motor bekas yang terjangkau, ekonomis, dan tetap nyaman untuk digunakan, motor bekas Honda BeAT bisa menjadi pilihan yang pas.

Lalu, kenapa sih Honda BeAT bekas ini bisa begitu diminati untuk kebutuhan antar-jemput anak sekolah? Mari kita ulas lebih dalam.

BACA JUGA: Yang Baru dari All New Honda BeAT Kamboja, Yuk Simak Fitur dan Banderol Harganya!

BACA JUGA: Bedah Konsumsi BBM All New Honda BeAT 2024, Bagaimana Skutik Idaman Bisa Seirit Ini?

Kelebihan Motor Bekas Honda BeAT

1. Harga yang Sangat Terjangkau

Harga motor bekas Honda BeAT bisa dikatakan ramah di kantong.

Menurut data terbaru di Agustus 2024, motor ini dijual dengan harga berkisar antara Rp10 juta hingga Rp14 juta, tergantung pada tahun produksi, kondisi motor, dan wilayah tempat motor itu dijual.

Tentu saja, semakin baru tahun produksinya, semakin baik kondisi motornya, maka harga bisa lebih mahal.

Namun, bila Anda mencari motor dengan harga di bawah Rp12 juta, Honda BeAT bekas tetap menawarkan opsi yang layak untuk dipertimbangkan.

Bagi para orang tua yang membutuhkan kendaraan praktis tanpa menguras dompet, motor bekas Honda BeAT menjadi solusi yang cerdas.

Anda tidak perlu khawatir akan budget yang tinggi, karena dengan kisaran harga yang terjangkau tersebut, Anda sudah bisa memiliki kendaraan yang bisa diandalkan untuk antar-jemput anak setiap hari.

Kategori :