Yang Baru dari All New Honda BeAT Kamboja, Yuk Simak Fitur dan Banderol Harganya!

Jumat 06-09-2024,19:46 WIB
Reporter : Devan Aditya Pratama
Editor : Teguh Mujiarto

radartegal.com - All New Honda BeAT Kamboja beredar di internet, mengukuhkan posisinya sebagai motor skutik 110 cc terbaru. Desainnya yang modern dan sporty langsung menarik perhatian para pecinta motor matic.

Dengan tampilan yang begitu mirip dengan saudaranya di Indonesia, All New Honda BeAT Kamboja seolah menjadi cerminan gaya hidup urban yang dinamis.

Meski memiliki kemiripan yang mencolok, All New Honda BeAT Kamboja tetap menawarkan sentuhan unik melalui pilihan warna yang beragam. Pilihan warna dual tone seperti Scarlet Red dan Sapphire Blue memberikan kesan yang lebih berani dan energik.

Sementara itu, bagi yang menyukai tampilan yang lebih klasik, pilihan warna mono tone seperti Moonlight White dan Jet Black bisa menjadi alternatif yang menarik.

BACA JUGA: Bedah Konsumsi BBM All New Honda BeAT 2024, Bagaimana Skutik Idaman Bisa Seirit Ini?

BACA JUGA: Cari Motor Matic Praktis dan Irit? Honda BeAT Pop Bekas Adalah Pilihan Tepat! Cek Harga Pasarannya di Sini

Perpaduan warna-warna tersebut berhasil menciptakan tampilan All New Honda BeAT Kamboja yang lebih segar dan menawan. Desain bodi yang aerodinamis serta penggunaan lampu LED semakin memperkuat kesan modern pada motor ini.

All New Honda BeAT Kamboja tidak hanya sekadar alat transportasi, tetapi juga menjadi pernyataan gaya hidup bagi pengendaranya.  Dengan mengusung mesin 110 cc yang bertenaga dan efisien, All New Honda BeAT Kamboja memberikan performa berkendara yang optimal.

Fitur-fitur canggih seperti sistem pengereman CBS (Combi Brake System) juga turut melengkapi motor ini. Sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendaranya.

Desain klasik dengan sentuhan modern

Honda BeAT Kamboja hadir dengan desain yang mengingatkan kita pada generasi sebelumnya, terutama pada pilihan warna merah-putih dan biru-putih. Kombinasi warna ini memberikan kesan klasik namun tetap terlihat segar.

BACA JUGA: Segini Selisih Harga Honda Beat CBS 2024 Terbaru dengan Varian Deluxe, Mending Pilih yang Mana Nih?

 

Kategori :