Pasca Dilantik Jadi Anggota DPRD Brebes, Anggota Dewan Ini Lakukan Ini

Senin 02-09-2024,17:18 WIB
Reporter : Dedi Sulastro
Editor : Teguh Mujiarto

BREBES, radartegal.id – Usai dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Brebes, anggota dewan Hadi Susanto menggelar sunatan massal dan pengajian akbar di Desa Kemukten, Kecamatan Kersana. Dalam pengajian akbar ini, hadir Dai kondang Mamah Dedeh.

Dalam sunatan massal tersebut diikuti oleh 32 anak dari Desa Kemukten, Kersana dan sekitarnya. Kegitan sebagai bentuk rasa syuqur sirinya bisa terpilih menjadi anggota dewan.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPC PKB Brebes, Zubad Fahillatah. Zubad yang juga pimpinan DPRD sementara itu dalam Perayaannya berpesan agar masyarakat turut mensukseskan Pilkada Brebes 2024.

Selain sunatan massal, acara tasyakuran ini juga diramaikan dengan pengajian akbar yang menghadirkan ustadzah kondang, Mamah Dedeh, sebagai penceramah utama. Dalam ceramahnya, Mamah Dedeh menyampaikan betapa bersyukurnya dan mempererat silaturahmi antarwarga.

BACA JUGA: 50 Anggota DPRD Brebes Terpilih Dilantik, Hampir Separuhnya Wajah Baru

BACA JUGA: SK Sudah Diterima Setwan, 50 Anggota DPRD Brebes Terpilih Hasil Pemilu 2024 Siap DIlantik

Hadi Susanto usai acara menyampaikan, melalui kegiatan ini, silaturahmi dengan warga semakin erat dan menjadi berkah bagi seluruh masyarakat. Sehingga, talisilaturahmi warga dengan dirinya bisa terjalin.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan menjadi awal yang baik dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyat,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga mendapatkan pengawalan ketat dari jajaran Polsek Kersana, Koramil Kersana, Banser, Pemuda Pancasila, serta warga setempat. Dan acara ini berlangsung khidmat dan meriah dengan antusiasme tinggi dari masyarakat yang hadir.

Kategori :