Pengguna Ojol Wajib Baca, Review Jujur Performa Honda BeAT 2024 untuk Narik Penumpang

Kamis 29-08-2024,19:58 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Teguh Mujiarto

radartegal.com - Performa Honda BeAT 2024 telah menjadi primadona di kalangan pengguna ojek online (ojol) di Indonesia. Apa saja kelebihan dan kekurangan dari motor matic ini?

Motor matic ini dikenal motor matic sejuta umat berkat efisiensi bahan bakarnya, desain yang kekinian, serta fitur-fitur canggih yang ditawarkannya. 

Namun, bagaimana sebenarnya performa Honda BeAT 2024 ketika digunakan untuk menarik penumpang sehari-hari? Apakah rekomendasi atau tidak.

Mari kita kupas tuntas kelebihan dan kekurangannya, serta bagaimana performa Honda BeAT 2024 ini bisa menjadi pilihan tepat bagi para pengemudi ojol.

BACA JUGA: Intip Point Plus Honda BeAT Keluaran Terbaru 2024, Sahabat Baru Gen Z! Bikin Gaya Makin Hits

BACA JUGA: 9 Fitur Keselamatan Honda BeAT 2024 Terbaru yang Wajib Anda Tahu

Kelebihan Honda BeAT 2024

1. Konsumsi bahan bakar super irit

Honda BeAT 2024 dilengkapi dengan teknologi Enhanced Smart Power (eSP) yang menjadi andalan dalam efisiensi bahan bakar. Teknologi ini memastikan setiap tetes bahan bakar yang digunakan mampu dioptimalkan untuk memberikan performa maksimal.

Ditambah lagi dengan Idling Stop System (ISS), sebuah fitur pintar yang secara otomatis mematikan mesin saat motor berhenti dan menyalakannya kembali ketika tuas gas diputar.

Hasilnya? Motor ini mampu menempuh jarak hingga 60,6 km hanya dengan satu liter bensin. Bagi pengguna ojol yang harus berkeliling kota setiap hari, fitur ini jelas menjadi nilai tambah yang signifikan.

2. Desain modern, ramping, dan praktis

Dalam dunia ojol, kemampuan bermanuver dengan lincah di tengah padatnya lalu lintas adalah keharusan. Honda BeAT 2024 hadir dengan bodi yang ramping dan ringan, membuatnya sangat mudah dikendalikan, bahkan di jalan-jalan sempit.

Desain yang modern dan stylish juga menambah daya tarik, sehingga pengendara tidak hanya merasa nyaman tetapi juga percaya diri saat berkendara.

Kategori :