8 Aksesoris Honda Vario 160 Terbaik, Motor Idaman Tampil Lebih Keren dan Stylish

Senin 26-08-2024,05:23 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Zuhlifar Arrisandy

BACA JUGA: New Honda Vario 160 2024, Pilihan Tepat untuk Liburan Lebaran yang Menyenangkan

7. Garnish Cover Muffler 

Untuk Anda yang ingin menambahkan sentuhan sporty pada bagian knalpot, garnish cover muffler bisa menjadi pilihan ideal. Aksesoris ini tidak hanya mempercantik tampilan knalpot, tetapi juga dirancang untuk meningkatkan kinerja suara mesin. 

Dengan tampilan yang lebih menarik dan performa yang lebih optimal, pengalaman berkendara Anda akan semakin menyenangkan. Harganya sekitar Rp230.000.

8. Smart Key Remote Cover 

Meskipun ukurannya kecil, remote kunci adalah bagian penting dari motor modern seperti Honda Vario 160. Oleh karena itu, melindungi remote key dengan cover khusus adalah langkah bijak. 

Smart key remote cover ini dirancang untuk melindungi remote dari benturan, goresan, dan kerusakan akibat jatuh. Selain itu, dengan berbagai pilihan warna dan desain, Anda dapat membuat penampilan remote key lebih stylish dan rapi. Hargnya di toko ijo Rp59.000.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Motor Matic MBP SC150SR 2024, Desain Sporty Menjadi Pesaing Honda Vario 160

BACA JUGA: Agar Silaturahmi Tidak Terputus, Gunakan Motor Honda Vario 160 di Jalan yang Mulus dengan Spesifikasi Keren

Rekomendasi Aksesoris Honda Vario 160

Dengan berbagai pilihan aksesoris di atas, Anda dapat dengan mudah mempersonalisasi Honda Vario 160 sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan Anda.

Mulai dari aksesoris yang menambah estetika, hingga yang meningkatkan fungsionalitas, semua tersedia dengan harga yang terjangkau. Namun, pastikan Anda membeli aksesoris dari sumber yang terpercaya untuk memastikan kualitas dan kecocokannya dengan motor Anda.

Setiap aksesoris yang dipilih tidak hanya menambah keindahan visual, tetapi juga memberikan nilai lebih dalam hal kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Dengan penambahan aksesoris ini, Honda Vario 160 Anda akan terlihat lebih keren dan siap menemani perjalanan Anda sehari-hari dengan gaya dan fungsionalitas yang optimal.

BACA JUGA: Tampilan Warna Premium Honda Vario 160 2024, Pilihan Skutik Andalan di Tanah Air

Kategori :