Geger! Video Syur Mirip Azizah Salsha Usai Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer Beredar di Medsos

Rabu 21-08-2024,13:00 WIB
Reporter : Khikmah Wati
Editor : Khikmah Wati

JAKARTA, DISWAY.ID - Nama Azizah Salsha, istri dari pesepakbola Pratama Arhan tengah menjadi buah bibir. Hal ini setelah dia diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer, kekasih Rachel Vennya dan beredarnya video syur mirip dirinya.

Video syur mirip Azizah Salsha itu diketahui beredar di media sosial dan membuat publik geger. Banyak orang yang tidak menyangka jika selebgram yang akrab disapa Zize itu benar-benar melakukannya.

Zize sendiri diketahui telah menikah dengan pemain sepak bola Indonesia Pratama Arhan pada 2023 lalu. Sementara, Salim Nauderer dan Rachel Vennya merupakan pasangan kekasih yang telah menjalin hubungan asmara selama 4 tahun.

Adanya kabar perselingkuhan antara Salim Nauderer dan Zize ini cukup mengejutkan warganet. Pasalnya keduanya terlihat serasi dengan pasangannya masing-masing.

BACA JUGA: Pratama Arhan Dicibir Netizen soal Gol Bunuh Diri, Ayah Azizah Bela Mantu Kesayangan: Ayoo Bangkit

BACA JUGA: Profil Fabio Azka Irawan, Penerus Arhan Pratama dengan Lemparan Sama Jauhnya

Parahnya lagi. Di tengah isu perselingkuhan Salim Nauderer, publik dikejutkan dengan beredarnya video syur yang diduga merupakan Azizah Salsha.

Banyak warganet yang menduga bahwa perempuan dalam video syur itu merupakan Azizah Salsha istri dari pesepak bola Pratama Arhan. Berdurasi 14 detik, terlihat wanita berambut panjang dalam video tampak berbaring di atas kasur sambil melakukan video call. 

Tidak berselang lama, wanita itu membuka setengah pakaian yang dikenakan sehingga memperlihatkan bagian tubuhnya. Kendati demikian, video tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya lantaran wanita yang diduga mirip Azizah Salsha belum memberikan klarifikasinya.

Azizah Salsha Selingkuh dengan Salim Nauderer Kekasih Rachel Vennya 

Azizah Salsha atau kerap disapa Zize menjadi sorotan publik setelah diduga berselingkuh dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer. Diketahui, Salim dan Rachel sering kali membagikan momen kebersamaan di media sosial, begitupun Zize yang terlihat selalu mendukung pertandingan bola Arhan.

BACA JUGA: Pratama Arhan, Anak Petani yang Jadi Pemain Muda Terbaik Piala AFF 2020

BACA JUGA: Pratama Arhan Resmi Dikontrak Klub Liga Jepang

Dugaan perselingkuhan tersebut diisyaratkan langsung oleh Rachel Vennya dalam postingan akun Instagram pribadinya. Rachel mengunggah Instagram Stories foto dirinya bersama Azizah Salsha dengan menyematkan lagu Olivia Rodrigo berjudul Traitor.

Lagu tersebut dipilih Rachel Vennya seolah-olah menandai Azizah Salsha sebagai seorang pengkhianat, sama seperti arti dalam lagu tersebut.

Kategori :