Sah! Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Pilkada 2024 Faruq-Ashim Dideklarasikan

Senin 19-08-2024,09:13 WIB
Reporter : Teguh Mujiarto
Editor : Teguh Mujiarto

TEGAL, radartegal.id - Pasangan Calon Walikota Tegal dan Wakil Walikota Tegal Faruq Ibnul Haqqi dan M. Ashim Adzdzorif resmi dideklarasikan, Minggu 18 Agustus 2024 malam. Usai di deklarasikan, mereka siap membawa Kota Tegal lebih Cemerlang dan Mendunia Lagi.

Deklarasi dilakukan partai Pengusung Golkar dan PKS. Mereka juga mendapatkan dukungan dari Partai lainnya antara lain, Nasdem, Hanura, PSI dan Prima.

Selain itu, mereka juga didukung sejumlah relawan, seperti Projo, Projo Muda dan Samawi. Deklarasi yang dilakukan di Hotel Bahari Inn itu, dihadiri sekitar 500 orang yang terdiri dari Partai Pengusung dan Pendukung, relawan, Ormas dan tim pemenangan Faruq Ibnul Haqqi.

Dalam sambutannya, Faruq Ibnul Haqqi mengatakan pihaknya menyampaikan apresiasi kepada semua Parpol Pengusung yang memberikan kepercayaan kepadanya. Selain itu, juga kepada partai Pendukung serta para relawan yang telah mendukungnya.

BACA JUGA: Survei Bacalon Walikota Tegal Pandawa Research, Faruq Ungguli Nama-nama Tokoh Terkenal

BACA JUGA: Emak-emak Penyapu Jalan di Tegal Curhat Soal Kesejahteraan, Ini Kata Bacalon Walikota Faruq

"Kami berkomitmen untuk membawa Kota Tegal lebih maju, Cemerlang mendunia. Tentunya bersama Koalisi Tegal Maju Cemerlang," katanya.

Menurut Faruq, selama beberapa bulan, dirinya terus turun ke bawah untuk belanja masalah di masyarakat dengan bertatap muka secara langsung. Selanjutnya, untuk visi misi ke depan, adalah Tegal Maju dan Cemerlang.

"Cemerlang adalah sebuah value, value cerdas, modern, religus, dan gemilang. Gagasan utama bagaimana pendekatan terencana, berbasis ilmu, sesuai kebutuhan zaman," ujarnya.

Sementara Calon Wakil Walikota Tegal M. Ashim Adzdzorif Fikri dalam sambutannya mengatakan pihaknya berkomitmen akan membawa Kota Tegal tidak hanya ke kancah nasional, namun internasional. Tidak hanya berkutat masalah kecil, namun menjadi kota maju di antara kota lain di Jawa Tengah.

BACA JUGA: Representasikan Pemuda, Gen Z Arahkan Dukungan ke Bacalon Walikota Tegal Ini di Pilkada 2024 Mendatang

"Kami bertekad, Tegal minimal berada di peringkat dua atau tiga di Provinsi Jateng. Kita berharap kolaborasi memberikan semua saran dan masukan, mohon dukungan untuk mencoblos," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Faruq Ibnul Haqqi H. Supriyanto mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kepada parpol yang telah mempercayakan amanat kepada pasangan Faruq Ibnul Haqqi dan M. Ashim Fikri. Nantinya, sebagai tim pemenangan akan melakukan satu komunikasi yang baik dengan Parpol dan relawan lainnya. 

"Kita akan bangun sinergitas kerjasama dengan relawan lainnya. Tujuannya untuk memenangkan Pilkada 27 November 2024 mendatang," ujarnya.

Kategori :