Banyak Dijadikan Solusi Instan, Awas Terjebak Bunga Pinjol Cepat Cair hingga 30 Juta Tanpa KTP

Minggu 18-08-2024,08:00 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.id - Daya tarik utama platform pinjol adalah bunga pinjaman yang relatif kecil, dengan persyaratan yang mudah. Bahkan banyak pula keunggulan-keunggulan lainnya, seperti pinjol cepat cair hingga 30 juta tanpa KTP.

Sekilias pinjaman jenis ini memang sangat menarik banyak nasabah, karena mereka tak perlu susah-susah memberikan data diri atau dokumen dan identitasnya. Seperti KTP yang di platform lainnya, justru menjadi dokumen utama dan paling penting dilampirkan.

Itulah sebabnya, tak sedikit nasabah yang kemudian lebih jatuh hati dan memilih pinjol cepat cair hingga 30 juta tanpa KTP. Mereka menjadikannya sebagai solusi alternatif jangka pendek kebutuhan dana yang mendadak atau tiba-tiba. 

Sekadar informasi, kasus penyalahgunaan data yang marak menjadi kekuatiran banyak nasabah pinjol. Apalagi selain pengungkapan data diri ke publik, tak jarang juga diikuti dampak lainnya, berupa teror dari para penagih utang atau dc lapangan.

BACA JUGA: Butuh Dana Cepat? Pinjol Cepat Cair Singa Fintech Sediakan Limit Hingga Rp30 Juta

BACA JUGA: Pinjol Cepat Cair Terbaru 2024 Bisa Dijadikan Opsi, Syarat Mudah, Limitnya Pun Tinggi

5 pinjol cepat cair hingga 30 juta tanpa KTP 

Satu hal yang harus diingat nasabah sebelum memilih platform pinjol, menjaga keamanan dan privasi identitas merupakan hal yang sangat penting. Karena bisa jadi dokumen-dokumen pribadi itu, akan menjadi bumerang saat terjadi kendala di kemudian hari.

Pastikan sebelum mengajukan pinjaman, sesuaikan kemampuan finansial Anda agar tidak menimbulkan potensi gagal bayar (galbay). Berikut remomendasi lima pinjol cepat cair hingga 30 juta tanpa KTP, yang bisa dijadikan alternatif pilihan. 

1. Kredivo

Kredivo merupakan sebuah platform pinjaman online yang sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Platform ini menawarkan layanan kredit instan untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari.

Salah satu contoh fasilitas yang ditawarkan oleh Kredivo sebagai salah satu pinjol cepat cair hingga 30 juta tanpa KTP, adalah besaran pinjaman. Yakni Rp3,5 juta dengan tenor 30 hari dan suku bunga antara 2,6-4 persen.

BACA JUGA: Pinjol Cepat Cair Tanpa BI Checking, Tak Ribet Syaratnya, Limit Juga Tinggi

BACA JUGA: Jangan Langsung Tergiur Wir! Ini 4 Bahaya Pinjol Cepat Cair yang Justru Bikin Bangkrut?

Kategori :