Tersohor Hinga ke Luar Daerah, Ini 3 Warung Sate Kambing Muda Tegal yang Ramai Dikunjungi Wisatawan

Minggu 18-08-2024,06:42 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

TEGAL, radartegal.id - 3 rekomendasi warung sate kambing muda Tegal yang ramai dikunjungi, akan dibahas dalam artikel ini. Mungkin salah satunya bisa jadi merupakan tempat makan yang menjadi favorit Anda.

Kota Tegal tidak hanya mendapatkan julukan sebagai Kota Bahari, tetapi juga dikenal menjadi kota kuliner tradisional sate. Itulah sebabnya di Kota Tegal, banyak berjejer warung hidangan sate kambing muda yang sangat ramai dikunjungi.

Menurut beberapa penuturan wisatawan, harga dan rasa sate kambing muda di Kota Tegal ini berbeda dengan daerah lainnya di Tanah Air. Tidaklah mengherankan jika banyak ulasan positif, yang diungkapkan pengunjung usai menyantap kuliner khas tersebut.

Dari banyaknya warung sate kambing muda Tegal, ada beberapa yang ramai dikunjungi dan menjadi tempat makan favorit pengunung saat berlibur atau melintas di Kota Bahari ini. Berikut radartegal.id sajikan tiga di antaranya.

BACA JUGA: 5 Warung Sate Kambing Muda di Tegal yang Gak Pernah Sepi, Rasanya Bikin Pengin Mampir Tiap Hari

BACA JUGA: 5 Tempat Warung Sate Kambing Enak di Tegal yang Terkenal, Belum Lengkap Jika Tak Mampir ke Sini

Warung sate kambing muda Tegal yang ramai dikunjungi

1. Sate Kambing Wendy's

Rekomendasi tempat makan sate kambing muda di Tegal pertama adalah Sate Kambing Wendy's. Adapun warung sate kambing ini memiliki dua cabang yang saling berdekatan yakni di Jalan Letjen Suprapto No. 59, Kraton, Tegal, dan Jalan Kapten Ismail.

Warung sate ini menawarkan dua pilihan sate kambing, yaitu sate full daging dan sate campur gajih. Harga per kodi sate kambing di sini adalah Rp100 ribuan. Selain sate kambing, warung ini juga menyediakan menu lain berbahan dasar daging kambing, seperti garang asem, sop, dan gulai.

Terlebih warung ini selalu ramai dikunjungi pelanggan, terutama pada saat jam istirahat makan siang. Namun, jika Anda ingin berkunjung malam hari, sebaiknya datang sebelum jam 7 malam karena satenya sudah habis.

BACA JUGA: Iki Loh Lur 5 Warung Sate Kambing Paling Enak di Tegal Selain Sate Cempe Lemu

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Warung Sate Kambing Legendaris di Tegal

2. Sate Kambing Sari Cempe Neng Lia

Kategori :