Tersohor Hinga ke Luar Daerah, Ini 3 Warung Sate Kambing Muda Tegal yang Ramai Dikunjungi Wisatawan

Minggu 18-08-2024,06:42 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Rekomendasi tempat makan sate kambing muda Tegal selanjutnya ada warung Sate Kambing Sari Cempe Neng Lisa yang memiliki cita rasa sate yang lezat. Terletak di Jalan Setia Budi No. 103, Mintaragen, Tegal, warung sate ini hampir mirip dengan warung sate sebelumnya.

Adapun warun sate ini menawarkan dua pilihan sate kambing, yaitu sate daging biasa dan sate campur hati. Selain sate kambing, warung ini juga menyediakan menu lain, seperti sop kambing dan kepala kambing.

Selain hidangan yang lezat, warung sate ini juga memiliki tempat yang nyaman dan instragamable. Di dinding warung terdapat foto jumbo Kaesang Pangarep yang sedang mengenakan jersey Persis Solo. Foto ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Nah untuk harga, per 10 tusuk sate Neng Lia dihargai Rp50 ribu. Adapun mesin kasir di warung sate Neng Lia sudah menggunakan tablet dengan kasir pintar sehingga mudah saat membayar bill.

BACA JUGA: Bukan Sate Cempe Lemu! Ini Dia 5 Rekomendasi Warung Sate Kambing Yang Ada Di Tegal Selain Sate Cempe Lemu

BACA JUGA: Berada di Lintasan Jakarta-Semarang, Sate Tegal Bisa Jadi Daya Tarik Nasional

3. Sate Kambing Muda Cempe Lemu

Rekomendasi tempat makan sate kambing muda di Tegal selanjutnya ada Sate Kambing Muda Cempe Lemu yang pasti sudah tidak asing bagi warga Tegal. Warung ini sudah memiliki banyak cabang di Tegal yakni di Banjaran, jalan Kapten Sudibyo, Ahmad Yani, dan Gajahmada Kota Tegal.

Salah satu hal yang menjadi daya tarik Sate Cempe Lemu begitu disukai dan populer bagi Warga Tegal, kerana warung sate ini yang menjadi satu-satunya warung sate Tegal yang menwarkan jasa antar makanan menggunakan GoFood.

Jika Anda ingin merasakan cita rasa sate kambing di Cempe Lemu namun tidak ingin memesan terlalu banyak, Anda bisa memesan seperempat kodi atau setengah kodi dengan harga mulai Rp50 ribuan.

Adapun selain hidangan sate, warung sate Cempe Lemu juga menawarkan hidangan lain seperti kepala kambing bakar, kaki kambing, dan usus crispy.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Kuliner Khas Tegal yang Lezat dan Unik Selain Warteg dan Sate Kambing Muda

BACA JUGA: Resep Sate Kambing Tegal Asli dan Cara Membuatnya Anti Bau Prengus, Rasanya Lezat Cocok untuk Idul Adha

Nah jadi itulah 3 rekomendasi tempat makan sate kambing muda Tegal yang ramai dan bisa Anda kunjungi pada saat berlibur atau melintas di Kota Tegal. Semoga bermanfaat.

Kategori :