Istimewa, 9 Fitur Honda BeAT 2024 Ini Membuatnya Jadi Motor Paling Aman dan Nyaman di Kelasnya

Rabu 14-08-2024,12:04 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Untuk meningkatkan visibilitas saat berkendara di malam hari, Honda Beat 2024 dilengkapi dengan lampu depan berteknologi LED. Teknologi ini tak hanya memberi pencahayaan yang lebih terang dan jernih, tapi juga lebih hemat energi daripada lampu konvensional.

Dengan pencahayaan yang lebih optimal, pengendara dapat melihat jalan dengan lebih jelas, mengurangi risiko kecelakaan dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman, terutama saat kondisi cuaca yang kurang mendukung.

7. Bagasi Luas 12 Liter

Kapasitas bagasi yang luas menjadi salah satu fitur yang tidak bisa diabaikan. Bagasi berkapasitas 12 liter pada Honda Beat 2024 memungkinkan pengguna untuk membawa lebih banyak barang, seperti helm, jas hujan, atau barang belanjaan.

BACA JUGA: Akhirnya Honda BeAT 2024 Rilis 8 Varian Warna Baru yang Lebih Glossy dan Sporty, Warna Nomor 3 Paling Ditunggu

Fitur ini sangat praktis bagi pengendara yang sering melakukan perjalanan jauh. Atau juga bisa dimanfaatkan pengendara, yang membutuhkan ruang penyimpanan ekstra untuk keperluan sehari-hari.

Dengan ruang yang lebih besar, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan tempat untuk menyimpan barang-barang penting.

8. Combined Digital Panel Meter

Honda Beat 2024 juga dilengkapi dengan Combined Digital Panel Meter yang menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara. Panel meter ini mencakup indikator kecepatan, odometer, indikator bahan bakar, dan indikator ECO. 

BACA JUGA: Rombak Total! Honda BeAT 2024 Terbaru Dilengkap Fitur Anti Maling dan Semakin Irit

Indikator ECO ini berfungsi sebagai panduan bagi pengendara untuk berkendara dengan lebih efisien dan hemat bahan bakar. Dengan informasi yang mudah diakses, pengendara dapat mengatur gaya berkendara untuk mencapai efisiensi yang maksimal. 

Itulah kenapa banyak orang yang menjadikan Honda Beat 2024 sebagai pilihan yang bijak bagi mereka yang ingin menghemat bahan bakar tanpa mengorbankan kenyamanan.

9. Battery Indicator

Fitur terakhir yang juga sangat berguna adalah Battery Indicator. Indikator ini memberikan informasi mengenai kondisi accu  motor, memungkinkan pengguna untuk memantau kinerja baterai dengan mudah.

BACA JUGA: Harga All New Honda BeAT 2024 OTR Tegal, Murah Mulai Rp18 Jutaan, Yakin Ga Minat?

Dengan adanya indikator ini, pengendara dapat mengantisipasi masalah yang mungkin terjadi akibat baterai yang lemah atau rusak, dan melakukan tindakan pencegahan sebelum masalah tersebut terjadi.

Kategori :