Yamaha LEXi LX 155, sang Penakluk Jalanan Perkotaan dengan Gaya dan Performa Maksimal

Senin 12-08-2024,15:32 WIB
Reporter : Nabila Fitri Amelia
Editor : Khikmah Wati

Radartegal.id- Dalam dunia skuter matik yang semakin kompetitif, brand Yamaha kembali merilis produk yang menawan yaitu Yamaha LEXi LX 155. Sebuah teknologi yang menggabungkan gaya, performa dan kenyamanan dalam berkendara.

Yamaha LEXi LX 155 dibekali dengan performa yang tangguh, fitur canggih, dan mempunyai harga yang terjangkau. Penasaran dengan detail motor ini?

Jika ingin mengetahui detail dan spesifikasi Yamaha LEXi LX 155, Anda wajib menyimak tulisan sampai akhir. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui informasinya dengan baik.

Berikut ulasan lebih lanjut mengenai Yamaha LEXi LX 155 yang merupakan sang penakluk jalanan perkotaan dengan gaya dan performa maksimal. Harap simak baik-baik artikel berikut ini untuk mengetahui informasi selanjutnya.

BACA JUGA: Yamaha Gear 125, Skutik Handal yang Didesain Khusus untuk Taklukkan Berbagai Kondisi Jalan

BACA JUGA: Yamaha XMAX 250 TECH MAX, Skutik Maxi Canggih dengan Performa yang Nggak Main-main

Spesifikasi Yamaha LEXi LX 155

1. Performa Tangguh dengan Mesin Blue Core

Jantung pacu LEXi LX 155 adalah mesin Blue Core dengan kapasitas 155cc berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga maksimal 11,3 kW pada 8.000 rpm dan torsi puncak 13,8 Nm pada 6.500 rpm. 

Teknologi Variable Valve Actuation (VVA) memastikan performa optimal di setiap rentang putaran mesin. Memberikan akselerasi responsif di kecepatan rendah dan tenaga melimpah saat berkendara di jalan bebas hambatan.

Meski bertenaga, LEXi LX 155 tetap irit bahan bakar berkat teknologi Stop & Start System yang mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 5 detik dan menghidupkannya kembali hanya dengan memutar throttle. Fitur ini tidak hanya menghemat bahan bakar tetapi juga ramah lingkungan.

2. Fitur Canggih untuk Pengalaman Berkendara Modern

Dashboard full digital dengan layar LCD memberikan informasi lengkap tentang kecepatan, jarak tempuh, indikator bahan bakar, dan berbagai fungsi lainnya dengan tampilan yang mudah dibaca. Port USB yang tersedia memungkinkan pengendara mengisi daya perangkat mobile selama perjalanan.

BACA JUGA: Catat Sejarah! Lebih Dari 1.500 Biker Hadiri Event Perdana Maxi Yamaha Day 2024

Kategori :