Smart TV Terbaik Tak Harus Mahal, Ini Rekomendasi 5 Merk yang Terjangkau Harganya dengan Fitur Mewah

Jumat 09-08-2024,08:06 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

BACA JUGA: Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024, Punya Berbagai Fitur Canggih dan Bisa untuk Main Game

 

Harganya sendiri pun cukup murah, Anda cukup menyiapkan uang sebesar Rp1,9 juta saja maka smart TV ini sudah bisa kalian bawa pulang. Fasilitasnya pun memadai dengan adanya dukungan dari konektivitas maupun nirkabelnya yang terbilang lengkap seperti wifi dan juga bluetooth.

4. Xiaomi

Keempat, merk terakhir dari smart tv dengan kualitas oke yang akan kami rekomendasikan datang dari Xiaomi - TV A2 43 Inci. Harganya pun masih sangat terjangkau untuk dibeli yakni Rp3,8 jutaan saja.

Namun dengan harganya tersebut Anda sudah bisa mendapatkan banyak fasilitas seperti fitur-fiturnya yang oke, bahkan bazelnya menggunakan bahan metal yang terkenal solid. 

BACA JUGA: Layaknya Nonton di Bioskop, Berikut Rekomendasi Smart TV Samsung Layar Besar Terbaik 2024

5. Weyon

Terakhir, datang smart tv dengan harga murah yakni dari merk Weyon-Sakura TV LED 21 Inci HD Ready Smart TV with STB dengan tipenya SMART - S24B. Bagi kalian anak kos yang lagi cari smart tv, bisa nih coba untuk membeli dari merk Weyon ini.

Berbeda dari smart tv lainnya, Weyon penggunaannya harus menggunakan STB (Set Top Box) untuk menghidupkan fitur smart tv nya tersebut. Untuk pembeliannya, kalian cukup menyiapkan dana sebesar Rp1,7 juta saja dan sudah bisa menikmati fitur kerennya seperti youtube, netflix, dan masih banyak lainnya.

 

Jangan khawatir akan fasilitasnya, karena smart tv dari Weyon ini sudah menyediakan konektivitas berupa USB, HDMI, dan juga jack audio.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Samsung Q60C QLED, Resolusi 4K yang Didukung Teknologi Quantum HDR

Nah itu dia tadi daftar 5 merk smart tv terbaik dan murah yang bisa kalian jadikan referensi pembelian. Semoga bermanfaat. 

Kategori :