Apresiasi Kolaborasi Jurnalis, Telkomsel Gelar Media Gathering Nasional 2024

Rabu 07-08-2024,19:34 WIB
Reporter : Taufiq Ismail
Editor : Teguh Mujiarto

Dalam upaya menerapkan proses bisnis berkelanjutan, Telkomsel konsisten berkomitmen menjalankan prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG). Dengan menjaga keberlangsungan bisnis selaras dengan pelestarian bumi, pemberdayaan sosial, serta menciptakan ekosistem digital yang aman dan bertanggung jawab melalui ragam inisiatif.

BACA JUGA: Telkomsel IndiHome Gelar Festival Cooltura di Enam Kota, Ada Hadiah Motor

BACA JUGA: 29 Tahun Berkarya, Telkomsel Terus Komitmen Persembahkan yang Terbaik Bagi Indonesia

Pada kesempatan yang sama, Vice President Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, Saki Hamsat Bramono menambahkan, Telkomsel sangat berterima kasih kepada para jurnalis yang selama ini telah menjadi bagian penting dalam perjalanannya. Selama hampir tiga dekade, Telkomsel dan media telah bekerja sama dalam berbagai aspek, mulai dari pemberitaan hingga dukungan inovasi yang berkelanjutan.

"Media Gathering Nasional 2024 ini tidak hanya menjadi bentuk kami mengapresiasi rekan jurnalis dan media. Tetapi juga sebagai sebuah kesempatan untuk saling berbagi wawasan dan memperkuat sinergi dalam mendorong kemajuan ekosistem digital di Indonesia.” (*)

Kategori :