Motor Honda CT125 Ideal untuk Berpetualang, Mampu Libas Semua Medan

Rabu 07-08-2024,07:59 WIB
Reporter : Raihanaisya Jasmine Pangestika
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Salah satunya adalah ground clearance yang tinggi, mencapai 165 mm, yang memungkinkan motor ini melewati rintangan seperti batu dan genangan air dengan mudah.  Motor ini juga dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED, baik untuk lampu depan maupun belakang.

BACA JUGA: Warna Baru Honda CRF150L Bikin Pecinta Motor Sport Tergoda, Ini Penampakannya!

Fitur ini memberikan penerangan maksimal saat berkendara di malam hari atau di kondisi cuaca buruk. Speedometer digital yang lengkap dengan informasi seperti kecepatan, odometer, dan indikator bahan bakar, memudahkan pengendara untuk memantau kondisi motor selama perjalanan.

Selain itu, Honda CT125 memiliki rak belakang yang kokoh, yang sangat berguna untuk membawa barang bawaan saat berpetualang. Kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,4 liter juga cukup memadai untuk perjalanan jarak jauh, mengurangi frekuensi pengisian bahan bakar.

3. Harga Jual Kompetitif

Dengan semua keunggulan tersebut, Honda CT125 ditawarkan dengan harga jual yang kompetitif di pasar Indonesia. Motor ini dibanderol dengan harga sekitar Rp75.000.000, menjadikannya pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari motor petualang berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

BACA JUGA: Tampilan Terbaru Honda CRF250 RALLY Lebih Tangguh dan Gagah

Harga tersebut tentu sebanding dengan fitur dan performa yang ditawarkan, serta kehandalan merek Honda yang sudah terkenal di seluruh dunia.  Demikian ulasan tentang sepeda motor  Honda CT125 , semoga bermanfaat. 

Kategori :