Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Paling Banyak Dipilih dan Favorit Warga +62, Apa Keuntungan dan Kerugiannya?

Senin 05-08-2024,11:24 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.id - Solusi pemenuhan kebutuhan finansial yang tiba-tiba alias mendesak, saat ini gampang didapatkan misalnya p injol bunga rendah. Aplikasi ini menjadi yang paling banyak digunakan, d engan kemudahan akses dan prosesnya yang cepat.

Pinjol bunga rendah semakin banyak dijadikan opsi, karena banyak orang yang sebelumnya sulit mengakses kredit tradisional, jadi lebih mudah mendapatkannya. Sehingga persentasi nasabah yang menggunakannya pun semakin banyak per tahunnya.

Itulah sebabnya tingginya persentase persetujuan tersebut, membuatnya menjadi pilihan utama di saat situasi keuangan mendesak.  Meski menawarkan kemudahan, penggunaan pinjol bunga rendah yang paling banyak digunakan juga menuntut kehati-hatian.

BACA JUGA: Pinjol Bunga Rendah Efektif untuk Penuhi Kebutuhan Finansial yang Tiba-tiba, Aman dari Teror DC

Aplikasi pinjol bunga rendah yang sering digunakan

1. Kredivo

Kredivo adalah aplikasi pinjol yang menawarkan layanan kredit digital. Kredivo memungkinkan pengguna untuk membeli barang secara kredit di berbagai merchant rekanan, termasuk Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. Bunga pinjaman Kredivo mulai dari 2,95% per bulan.

2. Akulaku

 

Akulaku adalah aplikasi pinjol yang menawarkan layanan kredit digital. Akulaku memungkinkan pengguna untuk membeli barang secara kredit di berbagai merchant rekanan, termasuk Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. Bunga pinjaman Akulaku mulai dari 2,25% per bulan.

BACA JUGA: Pinjol Bunga Rendah Tak Ada 1 Persen, Bisa Jadi Cadangan Saat Terbentur Kebutuhan Mendadak

3. JULO

JULO adalah salah satu aplikasi pinjol yang paling populer di Indonesia. JULO menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp10 juta dengan bunga mulai dari 0,8% per bulan.

JULO juga menawarkan berbagai fitur menarik, seperti tenor pinjaman hingga 12 bulan dan proses pengajuan yang cepat.

4. Kredit Pintar

Kategori :