Suzuki Grand Vitara, SUV Modern yang Dibanderol Mulai Rp362 Jutaan

Senin 05-08-2024,11:49 WIB
Reporter : Nabila Fitri Amelia
Editor : Khikmah Wati

Radartegal.id- Suzuki meluncurkan produknya yaitu Suzuki Grand Vitara yang siap menghadapi tantangan di jalanan. Mobil ini kini tampil lebih modern.

Interior Suzuki Grand Vitara dirancang dengan mengutamakan kenyamanan dan kepraktisan. Material berkualitas tinggi digunakan untuk melapisi kabin, memberikan kesan mewah dan elegan. 

Mempunyai performa yang tangguh, fitur canggih dan modern yang membuat mobil ini cocok untuk Anda. Fitur-fitur modern seperti layar sentuh infotainment, sistem audio berkualitas tinggi, dan konektivitas smartphone juga telah menjadi standar dalam Suzuki Grand Vitara.

Berikut ulasan lebih lanjut mengenai Suzuki Grand Vitara yang merupakan SUV modern yang siap menghadapi tantangan jalanan yang ada. Harap simak baik-baik artikel berikut ini hingga tuntas agar mengetahui informasi selanjutnya yang kami berikan.

BACA JUGA: Intip Mobil Suzuki XL7, si Raja Jalanan Keluarga yang Dibanderol Mulai Rp259 Jutaan

BACA JUGA: Tampil Lebih Luas, Begini Review Suzuki APV 2024 yang Siap Bakal Jadi Pesaing Ketat Alphard

Spesifikasi Suzuki Grand Vitara

1. Punya Performa Tangguh 

Suzuki Grand Vitara dibekali dengan performa yang tangguh, menggunakan Excellent Technology With K15C Dualjet  Engine + Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) merupakan peningkatan performa dari segi pacu. Dilengkapi dengan mesin 1.5 Liter yang menghasilkan torsi besar dan optimal, dengan hadirnya Intergrated Starter Generator (ISG), baterai Lithium-ION, dan fitur Engine Auto Stop berfungsi untuk memaksimalkan bahan bakar.

2. Fitur Canggih Suzuki Grand Vitara 

Fitur canggih yang ada di Suzuki Grand Vitara yaitu wireless charger, Head Up Display (HUD), ambient light, head unit 9 inci, hingga audio system yang terdiri dari empat speaker dan dua tweeter. Berdasarkan pengamatan, kabin Suzuki Grand Vitara menawarkan kenyamanan dan kepraktisan cukup baik bagi penumpangnya.

Dengan semua jok sudah dilengkapi headrest adjustable dan terdapat armrest di bangku belakangnya.

3. Harga dan Varian Warna Suzuki Grand Vitara

Mempunyai 2 tipe yaitu Grand Vitara GT AX dan Grand Vitara GL AT. Untuk tipe Suzuki Grand Vitara GT AX mempunyai 2 pilihan warna PRME CELESTIAL BLUE dan Midnight Black Metalic yang dibanderol dengan harga Rp388.400.000.

Kategori :