Honda BR-V N7X Edition, SUV Futuristik yang Mendobrak Batas Kemewahan Kelas Kompak

Minggu 04-08-2024,12:54 WIB
Reporter : Nabila Fitri Amelia
Editor : Khikmah Wati

Radartegal.id- Honda kembali menggemparkan industri otomotif Tanah Air dengan memunculkan SUV varian terbaru andalannya yaitu Honda BR-V N7X Edition. Mobil ini hadir sebagai perwujudan nyata dari konsep N7X (New 7-Seater eXcitement) yang kini siap menyapa konsumen Indonesia dengan fitur canggih, performa tangguh dan desain futuristik yang memukau.

Mempunyai banyak varian warna Honda BRV N7X Edition yang bisa Anda pilih sesuai selera. Semua varian bisa membuat Anda tampil lebih keren dan bergaya saat mengendarainya.

Dengan interior dan eksterior yang menawan, tentunya pengendara akan semakin nyaman saat berkendara menggunakan Honda BR-V N7X Edition. Lalu seperti apa detail mobil ini?

Berikut ulasan lebih lanjut mengenai Honda BR-V N7X Edition yang merupakan SUV futuristik yang mendobrak batas kemewahan kelas kompak. Harap simak baik-baik artikel ini agar mengetahui informasi selanjutnya yang kami berikan.

BACA JUGA: Intip Mobil Suzuki XL7, si Raja Jalanan Keluarga yang Dibanderol Mulai Rp259 Jutaan

BACA JUGA: Mobil Wuling Almaz, dengan Fitur Canggih yang Hemat Bahan Bakar Dibanderol Mulai Rp385 Juta

Spesifikasi Honda BR-V N7X Edition

1. Performa Tangguh 

Menggunakan mesin 1.5L DOHC i-VTEC Engine yang merupakan generasi baru dengan konfigurasi DOHC yang menghasilkan tenaga paling optimal dikelasnya, 121 PS. CVT (Continously Variable Transmission) dengan sistem transmisi perpindahan gigi halus yang dapat mengoptimalkan efisiensi bahan bakar.

Honda BR-V N7X Edition dibekali 6-Speed M/T yang membuatnya memiliki performa responsif dan bertenaga. Dengan pilihan trasmisi manual 6 percepatan untuk tipe E dan S. 

MacPherson Strut & H-Shape Torison Beam Suspension dengan kombinasi sistem suspensi yang disempurnakan. Untuk menghasilkan performa stabil, tanpa gejala limbung, dan handling yang optimal diberbagai lintasan.

Dengan Euro 4 Certified yang telah lulus uji standar emisi Euro 4, mobil ini menghasilkan gas buangan dengan karbin lebih rendah.

BACA JUGA: Hyundai Creta SUV, Mobil Yang Tetap Memukau Di Tahun 2024

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Mobil Honda HR-V yang Stylish, Ruang Kabin Lega Cocok untuk Anak Muda

Kategori :