Jangan Tertipu Promo dan Cashback, Pilih Paylater Bunga Rendah untuk Belanja Online

Selasa 30-07-2024,11:06 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.id - Artikel ini akan membahas mengenai rekomendasi paylater bunga rendah yang bisa kamu gunakan. Layanan paylater ini bisa kamu manfaatkan ketika sedang membutuhkan uang secara cepat.

Jika saat ini kamu memilih untuk mencoba menggunakan paylater dan bingung mau memilih yang mana. Artikel ini bisa memberikan solusi, karena terdapat beberapa rekomendasi paylater bunga rendah untuk kamu.

Rekomendasi paylater bunga rendah ini sudah banyak digunakan dan cukup terkenal di Indonesia. Jadi, sudah jelas layanan paylater ini telah dipercayai oleh banyak orang untuk dijadikan sebagai penolong.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Paylater Bunga Rendah Terbaik, Pinjaman Bunga Rendah Mudahkan Aktivitas Berbelanja Anda

Mengapa memilih paylater bunga rendah?

Kamu bisa menggunakan rekomendasi dalam artikel ini untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari. Dan pastinya akan mempermudah kamu karena layanan ini memiliki sistem beli sekarang dan bayar nanti.

Tagihan bisa dibayarkan setelah satu bulan meminjam. Dan biasanya pengguna bisa memilih berapa kali akan membayar tagihan.

Kamu perlu untuk mempertimbangkan lebih matang ketika akan menggunakan, karena ini sama seperti berhutang. Kamu harus membayar tagihan dengan tepat waktu agar nama kamu memiliki reputasi yang baik.

BACA JUGA: Bye-bye kartu Kredit, Saatnya Paylater Bunga Rendah Tampil Mudahkan Transaksi Warga +62

1. Kredivo Paylater

Pertama ada Kredivo paylater yang bisa digunakan transaksi di berbagai marketplace. Beberapa diantaranya adalah aplikasi Shopee dan Tokopedia yang sudah tidak asing di telinga.

Biaya transaksi dalam 30 hari hanya dikenakan biaya layanan 1% dari nilai transaksi. Sementara untuk cicilan tenor 3 bulan, akan dikenakan bunga 3% dari nilai transaksi.

Sedangkan untuk tenor 6 dan 12 bulan hanya akan dikenakan bunga 2,6% per bulan. Tanpa adanya biaya tambahan layanan.

2. Gopay Paylater

Selanjutnya ada Gopay Paylater yang ternyata memberikan bunga sebesar 0%. Namun, meskipun begitu, Gopay paylater akan tetap membebankan biaya pengguna sebesar Rp25.000 per bulannya.

Kategori :