Duel Skutik Favorit! Ini Perbedaan Honda BeAT dan Honda BeAT Street yang Wajib Dicatat

Kamis 25-07-2024,15:07 WIB
Reporter : Raihanaisya Jasmine Pangestika
Editor : Khikmah Wati

Radartegal.id - Jika dilihat sekilas, tampak tidak ada yang berbeda dari kedua produk besutan Honda ini. Namun, perbedaan  Honda BeAT dan Honda BeAT Street tentu saja ada.

Tidak hanya dari namanya saja, perbedaan  Honda BeAT dan Honda BeAT Street sebenarnya cukup signifikan. Meskipun k eduanya sama-sama menawarkan desain yang menarik dengan fitur-fitur modern.

Ingin tahu secara detail perbedaan   Honda BeAT dan Honda BeAT Street? Simak artikel ini sampai selesai ya.

Karena di sini akan ada u lasan yang membahas perbedaan Honda BeAT dan Honda BeAT Street. Dengan mengetahui perbedaannya, harapannya bisa membantu Anda memilih skutik yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda.

BACA JUGA: New Honda BeAT 2024 Tampil Lebih Kekinian dengan Fitur Keyless, Gen Z Wajib Punya

BACA JUGA: Tampil Modis dan Elegan, Ini Penampakan All New Honda BeAT Facelift 2024 Warna Ijo Matte

Perbedaan Honda BeAT dan Honda BeAT Street

1. Desain Body Motor

Perbedaan Honda BeAT dan Honda BeAT Street pertama, Honda BeAT dikenal dengan desainnya yang ramping dan sporty. Skuter ini memiliki bentuk yang lebih kompak, cocok untuk berkendara di perkotaan yang padat.

Honda BeAT menonjol dengan desain bodi yang aerodinamis, lampu depan yang modern, dan panel instrumen yang jelas. Selain itu, Honda BeAT hadir dengan berbagai pilihan warna cerah yang dapat disesuaikan dengan selera pribadi.

Di sisi lain, Honda BeAT Street menawarkan desain yang lebih edgy dan unik. Skuter ini dirancang dengan tampilan yang lebih maskulin dan tangguh, yang diindikasikan dengan body yang lebih tegas dan penggunaan aksen hitam pada beberapa bagiannya.

BeAT Street juga dilengkapi dengan stang yang lebih tinggi, memberikan posisi berkendara yang lebih tegak dan nyaman, terutama bagi pengendara yang lebih suka tampilan sporty yang lebih agresif.

BACA JUGA: Cara Menggunakan Keyless New Honda BeAT 2024, Kuncinya Berbeda dengan Generasi Sebelumnya

BACA JUGA: Komparasi Honda BeAT 2024 Generasi Terbaru Vs BeAT Generasi 2020, Pilih Fitur Atau Harga Murah?

2. Performa dan Mesin

Berikutnya, perbedaaan  Honda BeAT dan Honda BeAT Street d alam hal performa. Honda BeAT dan Honda BeAT Street menggunakan mesin yang serupa namun dengan penyesuaian kecil.

Kategori :