All New Honda ADV 160, Gaya Makin Gagah dengan Lampu Full LED

Jumat 26-07-2024,17:12 WIB
Reporter : Raihanaisya Jasmine Pangestika
Editor : Teguh Mujiarto

radartegal.id - Honda selalu menghadirkan inovasi terbaru yang mengikuti perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumennya. Salah satu produk terbaru yang menarik perhatian pecinta otomotif adalah All New Honda ADV 160.

Motor ini tidak hanya menawarkan performa yang tangguh, tetapi juga desain yang gagah dan fitur-fitur canggih. Termasuk penggunaan lampu Full LED.

Motor keluaran Honda ini memang menawarkan sejumlah keunggulan yang ada di dalamnya. Selain mesin yang tangguh, juga desain dan tampilannya yang sporty.

Ulasan ini akan membahas secara mendetail mengenai All New Honda ADV 160. Mulai dari desain, fitur, performa, hingga harga jual pada tahun 2024.

BACA JUGA: Keunggulan Honda ADV 160 2024, Punya Fitur Emergency Stop Signal untuk Pengereman Mendadak

BACA JUGA: 4 Keunggulan Honda ADV 160 2024 yang Menjadi Alasan Skutik Bongsor Ini Layak Anda Miliki

All New Honda ADV 160 hadir dengan desain yang lebih modern dan futuristik. Motor ini memiliki tampilan yang gagah dan kokoh, cocok untuk pengendara yang ingin tampil beda.

Salah satu fitur desain yang paling mencolok adalah penggunaan lampu Full LED. Lampu ini tidak hanya memberikan pencahayaan yang lebih terang dan efisien, tetapi juga menambah kesan futuristik pada motor.

Selain itu, desain bodi yang aerodinamis dengan garis-garis tegas membuat motor ini terlihat lebih sporty dan dinamis. Menjadikan anda lebih percaya diri saat mengendarainya. 

Fitur Canggih dan Modern

Tidak hanya desainnya yang menarik, All New Honda ADV 160 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang memanjakan pengendara. Sistem pencahayaan Full LED yang terpasang pada motor ini memberikan penerangan optimal saat berkendara di malam hari atau kondisi cuaca buruk.

 

BACA JUGA: New Honda ADV 160 Punya Performa Mesin yang Tangguh dan Pilihan Varian Warna Menarik, Bikin Konsumen Terpukau

BACA JUGA: Tambah Keren, Honda Vario 160 Warna Hijau Resmi Dirilis dengan Sejumlah Pembaruan

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan panel instrumen digital yang memberikan informasi lengkap. Seperti kecepatan, sisa bahan bakar, dan indikator lainnya. 

Kategori :