Sambut Bulan Muharram, Radar Tegal Berbagi Santunan di Panti Asuhan

Minggu 21-07-2024,19:06 WIB
Reporter : K Anam Syahmadani
Editor : Teguh Mujiarto

TEGAL, radartegal.id - Radar Tegal melaksanakan program berbagi kepada lingkungan sekitar perusahaan bertepatan dengan datangnya bulan Muharram 1446 Hijriyah. Dalam kegiatan itu, disalurkan bantuan kepada 3 panti asuhan yang ada di sekitar lingkungan perusahaan.

Adapun ketiga panti asuhan tersebut adalah yaitu Panti Asuhan Al Ikhlas, Panti Asuhan Surya Alam, dan Panti Asuhan Al Kahfi. Sementara bantuan yang diserahkan pada Sabtu, 20 Juli 2024 lalu itu berupa uang tunai dan sembako. 

Menurut General Manager Radar Tegal M. Sekhun mengatakan program berbagi tersebut rutin dilaksanakan Radar Tegal setiap tahunnya. Serta diberikan kepada mereka yang membutuhkan.

"Ini sebagai wujud tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan. Jadi kita berikan secara rutin," katanya.

BACA JUGA: Kedai Radar Tegal, Tawarkan Sensasi Berbuka Puasa dengan Menu Lezat yang Hemat

BACA JUGA: Indonesia Independence Day! Radar Tegal Group Santuni Anak Yatim dan Piatu di 2 Panti Asuhan

Bahkan, kata Sekhun, pemberian bantuan tidak hanya pada bulan Muharram saja. Melainkan juga pada Hari Ulang Tahun Radar Tegal, Ramadan, dan Hari Raya Idul Fitri.

Sekhun mengatakan berkat kepercayaan masyarakat, di usianya yang ke-24 tahun, Radar Tegal terus berkembang. Serta, saat ini telah mendirikan anak perusahaan dengan Brand Radar Tegal Group. 

"Antara lain,beberapa media online, seperti radartegal.com, Disway Jateng, Disway Jogja, radarcbs.com, Disway Solo, dan Disway Muria," ujarnya.

Disamping itu, kata Sekhun, memiliki Radio Radar CBS 94.04 FM, Radar Tegal Televisi (RTTV), serta Kedai Radar Tegal. Karenanya, Radar Tegal ingin berbagi untuk lingkungan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang dibutuhkan. 

BACA JUGA: Semarak HUT ke-22 Radar Tegal: Tetap Berkarya, 4 Kepala Daerah, DPRD dan Kapolres Terima Penghargaan

BACA JUGA: Belajar Tata Kelola Jurnalistik, Tim Ekskul Jurnalistik SMPN 1 Margasari Sambangi Radar Tegal Grup

"Meski nilainya tidak seberapa, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima,” pungkasnya. 

Sebagai informasi, untuk Panti Asuhan Al Ikhlas beralamat di Jalan Sugriwa, Kelurahan Slerok, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal. Sedangkan Panti Asuhan Surya Alam yang beralamat di Jalan Semanggi Raya Nomor 71 dan Panti Asuhan Al Kahfi yang berlokasi di Griya Mejasem Baru III C24 Desa Mejasem, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal Kabupaten Tegal. 

 

Kategori :