Honda PCX 160 Terbaru 2024 Skutik Premium Dengan Desain Sporty, Cocok Untuk Menemani Aktivitas Anda

Sabtu 20-07-2024,17:47 WIB
Reporter : Nabila Fitri Amelia
Editor : Teguh Mujiarto

radartegal.id- PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan produk terbaru yaitu Honda PCX 160 Terbaru 2024. Dengan berbagai peningkatan dan pembaharuan.

Tak hanya itu skutik ini sudah cocok untuk menemani aktivitas harian anda.  Skutik premium ini hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan aura yang lebih futuristik.

Tampilan warnanya bakal membuat anda tampil semakin gaya. serta mempunyai performa yang lebih bertenaga, dan fitur-fitur yang sudah modern untuk masa kini.

Berikut ulasan mengenai Honda PCX 160 Terbaru 2024, yang cocok untuk menemani aktivitas harian anda. Simak baik-baik artikel berikut ini hingga tuntas yah! Untuk mengetahui informasi selanjutnya yang kami berikan.

BACA JUGA: Siap Bersaing dengan Matic, Intip Performa dan Fitur Menarik Motor Listrik Honda EM1 E 2024

BACA JUGA: Motor Anti Mainstream! Honda Stylo 160 Punya Performa Superior Hingga Fitur Terbaru yang Menakjubkan

Fitur-Fitur Canggih dan Modern Honda PCX 160 Terbaru 2024

Honda PCX 160 Terbaru 2024 sudah mempunyai fitur yang canggih dan modern membuat para pengendara nyaman dan aman saat memakainya. Dilengkapi dengan LED Headlight mempunyai tampilan yang semakin elegan dan ekslusif.

Dengan lampu depan yang menggunakan pencahayaan LED membuat pengendara nyaman saat berkendara di malam hari.  Menggunakan Full Digital Panelmeter dengan tampilan canggih untuk mengetahui informasi mengenai motor tersebut.

Sudah mempunyai USB Charger untuk memudahkan anda mengisi daya gadget anda saat berpergian. Penggunakan Smart Key System membuat motor lebih aman tanpa harus menggunakan kunci konvensional.

Mengisi bahan bakar tanpa membuka jok dapat memudahkan pengendara, dan Jok yang berkapasitas 30 Liter Extra Large Luggage Box. Dapat memudahkan para pengendara membawa barang bawaan yang banyak saat berpergian.

BACA JUGA: Honda PCX 160 Terbaru 2024 Tampil Modern dan Canggih, Touring Jadi Lebih Aman dan Nyaman

BACA JUGA: Tips Penting dan Aman untuk Pengguna Honda PCX 160 2023, Agar Kondisi Tetap Prima Begini Penjelasannya

Performa yang bertenaga di Honda PCX 160 Terbaru 2024

Mesin yang berkapasitas 156,9cc ini sudah membuat Honda PCX 160 Terbaru 2024 lebih bertenaga. Dengan tipe mesin 4-Langkah, 4-Valve, eSP + dengan tipe pendingin cairan.

Kategori :