BANGKOK, radartegal.id – Sharp menggelar acara pameran regional bertajuk SHARP SYNC UP 2024 di Thailand dalam rangka memperkenalkan jajaran produk terbaru mereka, seperti peralatan rumah tangga, Audio Video, Smartphone, dan solusi rumah pintar AIoT Cocoro Home .
Bottom of Form BU Vice President, Global Business and General Manager, Head of Global Kitchen Appliance Business Unit, Smart Appliances & Solution BU, at Sharp Corporation Tomoki Tamura mengatakan, Sharp terus melakukan investasi untuk meningkatkan pertumbuhan bisnisnya di wilayah ASEAN. "Posisi kami yang kuat di sini, menjadikan kami lebih memahami perubahan kebutuhan konsumen dari waktu ke waktu. Merek Sharp terus menonjol di wilayah ASEAN berkat komitmen dan dukungan dari mitra dan anak perusahaan kami ,” ungkap Tomoki Tamura . Mitra bisnis anak perusahaan Sharp Corporation dari seluruh ASEAN dan global berkumpul di Bangkok, Thailand untuk menghadiri acara pameran selama dua hari tersebut. BACA JUGA: Ikutan Yuk, Campaign Sharp Content Creator Hunt 2024 Berhadiah Puluhan Juta BACA JUGA: Keunggulan Sharp AQUOS R8s Pro Terbaru 2024, Hadir dengan Slot Micro SD dan Jack AudioSharp menghadirkan jajaran produknya yang terbagi dalam lima kategori yaitu Smart home (solusi penjernih udara dan peralatan rumah tangga), Konsep Energi Terbarukan, Smart Entertainment, Smart Lifestyle dan Smart Office.
Sharp memperkenalkan Sistem Manajemen AIoT Sentral yang cerdas di acara pameran regional SHARP SYNC UP 2024 .
Selain itu, Sharp pun memamerkan microwave unik dalam bentuk laci. Sharp menawarkan kebebasan pada konsumennya dengan memberikan pilihan untuk menginstal perangkat ini di bawah meja dapur, atau di dinding. Dipelopori oleh Sharp, produk ini banyak diadopsi di daerah barat dan berhasil terjual lebih dari 1 juta unit di Amerika Serikat. BACA JUGA: Luncurkan Purefit Mini, Sharp Indonesia Gaungkan Pentingnya Udara Sehat Dalam Ruangan BACA JUGA: Sharp Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2024, Tawarkan Promo Harga Spesial Microwave dengan desain ergonomis ini kini siap untuk melakukan debutnya di wilayah ASEAN. Mengusung konsep 'Healthy Living With Pure Air', jajaran produk penjernih udara Sharp megukuhkan posisinya sebagai ahli udara bersih dan murni.