Honda Scoopy 2024, Pilihan Tepat Untuk Pelajar Masa Kini

Selasa 30-07-2024,18:25 WIB
Reporter : Nabila Fitri Amelia
Editor : Teguh Mujiarto

radartegal.id- Bagi para pelajar yang ingin pergi ke sekolah atau hanya sekedar tampil stylish dan praktis dalam mobilitas sehari-hari, Honda Scoopy merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari kendaraan.

Skutik yang mempunyai desain yang modis dan mungil, fitur-fitur yang canggih dan modern, dan performa yang sudah irit bahan bakar. Menjadikannya sangat ideal untuk mendukung aktivitas harian para pelajar.

Honda Scoopy 2024 ini sudah cocok bagi para pelajar yang ingin tampil gaya dalam kegiatan seharian mereka. Hal itu didukung dengan performa warna yang ditawarkan tidak monoton.

Berikut ulasan mengenai Motor Matic Honda Scoopy 2024 yang cocok untuk para pelajar. Simak baik-baik artikel berikut ini hingga tuntas agar mengetahui informasi selanjutnya yang kami berikan.

BACA JUGA: Berapa Biaya Servis Rutin Honda Scoopy 2024? Begini Caranya Biar Motor Tetap Awet dan Irit

BACA JUGA: Motor Anti Mainstream! Honda Stylo 160 Punya Performa Superior Hingga Fitur Terbaru yang Menakjubkan

Fitur-fitur canggih dan modern Honda Scoopy 2024

Fitur canggih yang disediakan di skutik Honda Scoopy sudah membuat para pengendara tentunya pelajar menjadi sangat nyaman saat mengendarainya. Dengan menggunakan LED Projector Headlight tentunya cahaya lebih terang dengan daya lebih kecil, untuk kenyamanan berkendara pada saat malam hari.

Combined Digital Panel Meter berfungsi memberikan informasi yang lebih lengkap seperti jam digital, konsumsi bahan bakar dan lainnya. Sudah menggunakan Smart Key System membuat keamanan motor anda terjaga dan tanpa menggunakan kunci konvensional.

USB Power Charger dengan penutup di dalam console box untuk mempermudah dan mempercepat pengisian daya untuk gadget anda. Kapasitas bagasi yang luas sekitar 15,4 liter yang dapat menampung banyak barang bawaan.

Performa mesin 

Menggunakan tipe mesin 4- Langkah, SOHC dengan pendingin Udara, Esp. Dengan sistem suplai bahan bakar menggunakan PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

BACA JUGA: Desainnya Minim Hambatan Angin, Honda Scoopy Stylo 125 Bisa Jadi Pilihan Motor Irit yang Tepat

BACA JUGA: Menjaga Kualitas Honda Scoopy Supaya Harga Bekasnya Tetap Tinggi Kaya Emas

Menggunakan rangka Underbone- eSAF (enhance Smart Architecture Frame) dengan sistem pengereman Combi Brake System. Kapasitas tangki pada Honda Scoopy 2024 berkapasitas 4,2 Liter.

Kategori :