Siap Bersaing dengan Matic, Intip Performa dan Fitur Menarik Motor Listrik Honda EM1 E 2024

Jumat 19-07-2024,12:43 WIB
Reporter : Raihanaisya Jasmine Pangestika
Editor : Khikmah Wati

Salah satu keunggulan utama dari motor listrik adalah kontribusinya terhadap pengurangan emisi karbon. Dengan menggunakan Honda EM1 E, pengendara dapat berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan dengan mengurangi polusi udara yang dihasilkan dari kendaraan bermotor berbahan bakar fosil.

Honda EM1 E adalah pilihan tepat bagi mereka yang peduli terhadap lingkungan namun tetap menginginkan kendaraan dengan performa handal.

BACA JUGA: Motor Listrik Honda EM1 e 2024, Peluncuran Terbaru yang Harganya Lebih Mahal dari PCX

BACA JUGA: 6 Keunggulan Motor Listrik Alva Cervo, Bukan Hanya Tampilan Unik Bergaya Italia

Harga Jual Terbaru 2024

Harga menjadi salah satu faktor penting dalam memilih kendaraan. Honda EM1 E 2024 ditawarkan dengan harga yang kompetitif untuk pasar Indonesia, yaitu sekitar Rp35 juta.

Harga ini sudah termasuk baterai dan garansi selama 3 tahun atau 30.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu. Honda juga menyediakan berbagai opsi pembiayaan dan paket perawatan untuk memudahkan konsumen dalam memiliki motor listrik ini.

Demikian ulasan kami, semoga bermanfaat. Harga yang kompetitif dan berbagai keuntungan yang ditawarkan menjadikan Honda EM1 E sebagai pilihan yang patut dipertimbangkan bagi konsumen yang mencari kendaraan bermotor yang ekonomis dan ramah lingkungan. 

Kategori :