Yamaha XMAX 250 TECH MAX, Skutik Maxi Canggih dengan Performa yang Nggak Main-main

Kamis 18-07-2024,15:05 WIB
Reporter : Nabila Fitri Amelia
Editor : Khikmah Wati

BACA JUGA: Skuter Retro Bergaya Yamaha Fazzio, Cocok Untuk Temani Nongkrong Generasi Muda

3. Performa Mesin  Yamaha XMAX 250 TECH MAX

Menggunakan tipe rangka Backbone dengan mesin Blue Core 250cc yang sudah dilengkapi dengan Liqued cooled SOHC, 4 Valves untukmemberikan performa dan akselerasi yang bertenaga sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan. Hal itu dipadukan dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang memastikan performa optimal di semua putaran mesin.

Yamaha XMAX 250 TECH MAX merupakan pilihan yang tepat bagi pengendara yang menginginkan skutik maxi dengan performa yang tangguh, fitur canggih, dan desain yang menawan. Skutik ini cocok digunakan dalam aktivitas sehari-hari atau perjalanan jauh.

Tunggu apalagi? Kunjungi dealer Yamaha terdekat di kota Anda, dan lakukan pengecekan harga terlebih dahulu. Karena harga motor ini di setiap daerah berbeda.

Demikian ulasan mengenai sepeda motor Yamaha XMAX 250 TECH MAX. Bagi Anda yang ingin mencari kendaraan yang mempunyai body besar dan tampilan yang stylish, motor ini cocok dengan mempunyai performa yang tangguh. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang sedang mencari informasi terkait sepeda motor.

Kategori :