Yamaha XMAX 250 TECH MAX, Skutik Maxi Canggih dengan Performa yang Nggak Main-main

Kamis 18-07-2024,15:05 WIB
Reporter : Nabila Fitri Amelia
Editor : Khikmah Wati

Radartegal.id- Di era yang modern dengan mobilitas yang tinggi, kebutuhan akan kendaraan tangguh, aman, dan nyaman semakin penting. Salah satunya seperti sepeda motor Yamaha  XMAX 250 TECH. 

Dengan memahami kebutuhan tersebut, Yamaha sebagai salah satu produsen otomotif yang terkenal di Indonesia, terus berinovasi dan menghadirkan produk yang unggulan.   Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah meluncurkan sepeda motor Yamaha XMAX 250 TECH MAX.

Sepeda motor ini mempunyai model yang besar dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang ingin memiliki motor dengan performa yang tangguh.  Yamaha XMAX 250 TECH MAX, mempunyai desain yang menarik dengan tampilan sporty dan aura yang futuristik cocok untuk menemani aktivitas harian Anda agar tampil lebih gaya.

Berikut ulasan mengenai sepeda motor Yamaha XMAX 250 TECH MAX. Harap simak baik-baik artikel berikut ini untuk mengetahui informasi selanjutnya yang kami berikan.

BACA JUGA: Yamaha NMAX Turbo, si Bongsor yang Tawarkan Performa Tangguh di Balik Desain Menawan

BACA JUGA: Belum Sebulan Launching, 400an Yamaha NMax Turbo Series Diterima Konsumen Jateng DIY

Spesifikasi sepeda motor Yamaha XMAX 250 TECH MAX

1. Dilengkapi Fitur yang Canggih 

Sepeda motor Yamaha XMAX 250 TECH MAX sudah dilngkapi dengan fitur canggih seperti Traction Control System (TCS). Ini akan membantu pengendara menjaga traksi saat berada di jalanan yang licin.

Menggunakan Smart Key System untuk memudahkan pengendara tanpa menggunakan kunci konvensional, dan Anti-Lock Bracking System (ABS) untuk pengereman yang lebih aman. Sudah menggunakan lampu LED yang membuat pengendara nyaman saat perjalanan malam hari, serta memberikan kesan yang modern dan agresif dengan garis-garis bodi yang tegas.

2. Harga dan Varian Tipe Yamaha XMAX 250 TECH MAX

Mempunyai 2 tipe varian yaitu dengan varian XMAX 250 Connected yang mempunyai 3 pilihan warna yang menarik. Yaitu Premmium Black, Presige Grey, dan Luxury Red yang dibanderol dengan harga Rp66.450.000.

Kemudian ada varian sepeda motor Yamaha XMAX 250 TECH MAX yang hanya mempunyai satu pilihan warna yaitu Magma Black. Untuk tipe ini, Yamaha membandrolnya dengan harga Rp71.750.000.

BACA JUGA: Yamaha Aerox 155, Desain Sporty yang Gagah Mulai Jadi Incaran Gen Z

Kategori :