Pelanggan Asal Bantul Bawa Motor Hasil Menang Program Undi Undi Hepi Telkomsel

Senin 08-07-2024,17:00 WIB
Reporter : Taufiq Ismail
Editor : Teguh Mujiarto

YOGYAKARTA, radartegal.id - Telkomsel melalui program Undi-Undi Hepi menghadiahkan sepeda motor Honda CBR kepada pelanggan setianya.  Pelanggan Telkomsel yang berhasil mendapat keberuntungan adalah karyawan swasta asal Bantul Yogyakarta bernama Sugeng Supriyanto.

Bermula dari promosi yang dibacanya di aplikasi MyTelkomsel, pria berusia 43 tahun tersebut mendapat keberuntungan setelah menukarkan POIN miliknya melalui aplikasi MyTelkomsel.

Menurut Supriyanto, ini benar-benar kejutan yang membawa kebahagiaan. Pasalnya dari jutaan pelanggan dirinyalah yang terpilih menjadi pemenang.

“Saya percaya bahwa ini adalah rezeki dari Allah SWT untuk keluarganya yang dilewatkan melalui Telkomsel,” tutur Supriyanto.

BACA JUGA: Telkomsel Raih Tiga Penghargaan Internasional TM Forum’s Innovation Awards 2024

BACA JUGA: Paket RoaMAX Haji Telkomsel, Langsung Videocall Tanpa Ganti Kartu

Undi-Undi Hepi adalah program undian Telkomsel Poin yang ditujukan untuk seluruh pelanggan Telkomsel PraBayar & Telkomsel Halo.

Manager - Mobile Consumer Branch Yogyakarta Erfan Sucahyo mengaku turut berbahagia, karena hadiah Motor CBR yang diundi secara nasional ini berhasil dimenangkan oleh pelanggan dari Yogyakarta.

Selain sepeda motor, bahkan pelanggan juga dapat menukar Telkomsel Poin dengan kupon undian untuk mendapatkan hadiah pilihan seperti Mobil, Motor, Handphone dll.

“Terus gunakan produk Telkomsel dan kumpulkan POIN nya ya, karena hadiah Undi Undi Hepi akan diundi setiap mingguInfo program bisa akses di https://www.telkomsel.com/undi-undi-hepi,pungkas Erfan.

BACA JUGA: Rayakan HUT ke 29, Telkomsel Gelar Nonton Bareng Hepi di 13 Kota, Purwokerto Masuk Daftar

BACA JUGA: 29 Tahun Berkarya, Telkomsel Terus Komitmen Persembahkan yang Terbaik Bagi Indonesia

Perlu diketahui bahwa Telkomsel tidak memungut biaya apapun dari pelanggan terkait dengan penerimaan hadiah. Pajak pemenang, biaya pengiriman hadiah semua sudah ditanggung oleh Telkomsel. (*)

Kategori :