5 Merk Android TV Terbaru 2024, Dibekali Prosesor Canggih dan Layar Ultra 4K Bikin Betah Dirumah

Jumat 21-06-2024,16:28 WIB
Reporter : Yanuar Eko Bahari
Editor : Teguh Mujiarto

BACA JUGA: Perbedaan Smart TV dan Android TV, Simak! Biar Gak Bingung Lagi dan Tak Salah Beli

Layarnya menggunakan tipe QLED dan mendukung untuk resolusi ultra 4K dan membuat gambar lebih jelas. Apalagi dengan tambahan teknologi Dolby Vision HDR 10+. Kualitas suaranya pun tak kalah unggul dengan adanya sistem enam buah speaker dan dukungan Dolby Audio + DTS.

3. Hisense Smart Android TV 32A6000F

Hisense Smart Android TV 32A6000 juga bisa jadi pertimbangan pilihan Android TV Anda.  Dimana TV ini menggunakan menggunakan layar LED berukuran 32 inci. 

Kerennya lagi dilengkapi dengan fitur noise reduction dan motion picture enhancer yang membuat tampilan gambarnya menjadi lebih jernih.

BACA JUGA: Penyebab Android TV Jadi Lambat, Bisa Jadi karena Salah Beli dan Pilih Spesifikasi

BACA JUGA: Rekomendasi Android TV Box Terbaik, Harga Mulai 100 Ribuan Fitur Canggih

4. TCL 32A3

Rekomendasi selanjutnya adalah TCL 32A3. Walaupun tidak banyak yang mengetahui, TV ini mempunyai keunggulan soal teknologi yang dimiliki sebenarnya cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-hari.

Misalnya saja dengan auto brightness, dimana dengan fitur ini TV dapat mengatur tingkat pencahayaannya sendiri secara otomatis. Lalu, juga ada fitur smart volume untuk mengatur volume hingga menghilangkan fluktuasi suara otomatis.

5. Sony Android TV 43 Inch X7500H

Sony memang dikenal sebagai salah satu produsen TV terbaik sampai saat ini. Terlebih dengan hadirnya Android TV Sony X7500H. 

Desain layarnya cukup lega dengan ukuran 43 inci dan resolusinya sudah HDR10 4K. Di sisi lain, TV juga memiliki spektrum warna lebar dengan adanya prosesor X1 dan Triluminos yang memproses tampilan warna dan gambar terlihat lebih natural.

BACA JUGA: 4 Kelebihan Pakai Android TV, Nikmati Banyak Hiburan yang Menyenangkan dan Pengalaman Baru

BACA JUGA: Spesifikasi Android TV TOSHIBA 49 Inch LED 49L5995 Harga Rp6 Jutaan Audio Dolby Digital

Kategori :