5 Merk Android TV Terbaru 2024, Dibekali Prosesor Canggih dan Layar Ultra 4K Bikin Betah Dirumah

5 Merk Android TV Terbaru 2024, Dibekali Prosesor Canggih dan Layar Ultra 4K Bikin Betah Dirumah

rekomendasi android tv terbaru 2024--

radartegal.id - Rekomendasi Android TV terbaru 2024 yang saat ini banyak peminatnya dibandingkan TV digital komersial lainnya. Dengan memakai sistem android maka TV Anda lebih jernih dan punya banyak fitur didalamnya.

Selain itu rekomendasi android TV terbaru 2024 juga dibekali fitur Chromecast sehingga Anda bisa mirroring konten di layar hp android Anda. Sehingga memberi kemudahan menonton dengan layar yang lebih besar. 

Namun untuk menikmati semua fitur tersebut kita harus menyambungkan android TV ke jaringan internet melalui WiFi. Tidak perlu khawatir, rekomendasi ini sangat mudah kalian lakukan tanpa pakai ribet.

Kita juga bisa tambah aplikasi ke TV layaknya menggunakan smartphone Android, mulai dari aplikasi streaming film, hingga game dan streaming musik tersedia Google Play Store khusus. Berikut rekomendasi android TV terbaru 2024.

BACA JUGA: Android TV Changhong L43H7, Nikmati Pengalaman HDR10+ yang Realistis dan Suara Dolby yang Mendalam

BACA JUGA: 4 Pilihan Android TV Terbaik Merk Samsung, Bikin Nonton Jadi Excited!

Rekomendasi android TV terbaru 2024

1. Mi TV 4A

Smart TV Xiaomi ini memiliki kelebihan yang tidak kalah dari produsen televisi lainnya. Pada Xiaomi Mi TV 4A menghadirkan layar HD LED yang menawarkan detail warna yang lebih nyata.

Untuk suara mengadopsi speaker 8w x 2 powerful stereo speaker yang lebih kencang dan jelas. Mode drop-down tanpa batas juga menjadi kelebihan.

Dilengkapi pula dengan remote 12 tombol yang canggih membuat aktivitas menonton Anda lebih mudah dan juga nyaman. Smart TV Xiaomi ini juga dilengkapi dengan google voice search yang memudahkan untuk mendapatkan hiburan hanya dengan suara.

2. Xiaomi TV Q1E 55 inch

Rekomendasi yang kedua adalah Xiaomi TV Q1E 55 Inch Smart TV. Performanya semakin optimal dengan dukungan prosesor MediaTek 9611 (Quad-core Cortex-A55). Terlebih lagi sistem operasinya sudah menggunakan Android TV 10. Desainnya sangat tipis dengan bezel dari bahan metal yang kuat.

Sumber: