Smart TV Coocaa 32Z72 Kian Kekinian, Punya Bezel Tipis dengan Audio seperti Bioskop XXI

Minggu 16-06-2024,06:30 WIB
Reporter : Regita Bella Silvia
Editor : Zuhlifar Arrisandy

BACA JUGA: 5 Keunggulan Android Smart TV Coocaa 40S5G, Kaya Fitur dan Punya Sudut Pandang 178 Derajat

BACA JUGA: Rekomendasi Smart TV Coocaa 43 Inci, Layar Besarnya seperti Nonton di Bioskop Mahal

CPU nya menggunakan 4 buah prosesor ARM Cortex-A55 1500 GHz, sementara untuk GPU nya menggunakan GPU Mali G31 MP2. Spesifikasi ini merupakan spesifikasi yang standar untuk smart TV dibawah 2 jutaan.

Dengan spesifikasi ini, smart TV bisa digunakan untuk menonton film dengan lancar. Selain itu, kegiatan bermain game menggunakan smart TV ini juga akan sangat lancar.

3. Desain

Review smart TV Coocaa selanjutnya yaitu dari desain yang menarik, elegan, dan sangat modern. Smart TV ini memiliki bezel yang sangat tipis sehingga sangat menyenangkan untuk menonton.

Karena memiliki bezel yang sangat tipis, kamu akan sangat puas menonton karena tampilan gambar yang maksimal. Pandangan kamu dalam menonton juga bisa luas karena bezel yang tipis.

BACA JUGA: Battle Smart TV Terbaru Harga Rp 1 Jutaan, Smart TV Xiaomi vs Smart TV Coocaa

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Coocaa 32S3U, Selain Punya Tampilan yang Memukau Juga Punya Sistem Operasi yang Lancar

4. Audio

Review yang selanjutnya yaitu dari audio yang diberikan oleh smart TV Coocaa ini. Untuk audio, smart TV ini memiliki Dolby Audio dan DTS yang akan memberikan kualitas suara terbaik dan bagaikan menjelajahi lautan suara dengan gembira.

Selain itu, karena dua fitur tersebut, kamu bisa menikmati suara surround multidimensi. Dan kamu juga pastinya akan merasa puas jika menonton sebuah konten dengan suara yang menggelegar.

5. Google TV

 

Terakhir, smart TV ini dilengkap dengan Google TV yang akan membuat kegiatan menonton kamu menjadi menyenangkan. Selain mengubah ruang di rumah kamu menjadi teater, Google TV juga memungkimkan kamu untuk melihat apa yang telah terjadi di luar.

Kategori :