Jangan Salah Pilih! 5 Pinjol Bunga Rendah 2024 Terbaru Ini Sudah Mendapatkan Izin dari OJK, Bunga Mulai 0,6%

Sabtu 15-06-2024,15:50 WIB
Reporter : Teguh Ikhmal Bakhtiar
Editor : Khikmah Wati

Bunga yang ada di Akulaku sendiri hanya berkisar 0,6% dalam satu bulan. Biaya adminnya juga cukup ringan dan bersahabat mulai dari 1% saja.

Sebagai nasabah kamu tidak perlu khawatir dengan cicilan dan juga limit. Hal ini karena Akulaku menyediakan banyak pilihan tenor dan juga limit yang cukup tinggi.

3. Pinjol bunga rendah 2024: Kredit Pintar

Kredit pintar bisa kamu pilih sebagai pinjaman yang memiliki bunga rendah. Pasalnya, bunga pinjaman Kredit Pintar hanya berkisar di angka 14,5% saja untuk satu tahunnya.

Sama seperti pinjol sebelumnya, Kredit pintar juga cukup mudah dan juga cepat untuk melakukan pinjaman. Kamu hanya perlu menyiapkan KTP dam juga foto diri tanpa jaminan yang lainnya.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Rupiah Cepat, Legal atau Tidak? Simak Penjelasan Berikut Agar Tak Lagi Muncul Keraguan

BACA JUGA: 4 Perbedaan Pinjol dan Fintech Lending yang Selalu Dikira Sama, Ternyata Punya Keunggulan Tersendiri

4. Kredivo

Kredivo bisa menjadi pilihan yang menarik karena memberikan bunga pinjaman 0% loh. Untuk mendapatkan bunga tersebut, kamu perlu mengambil tenor yang singkat mulai dari 30 hari sampai 3 bulan saja.

Pinjaman ini juga sudah terdaftar sebagai pinjaman resmi di OJK dan bisa kamu gunakan dengan aman. Tanpa perlu khawatir lagi, kamu hanya perlu menyiapkan data diri seperti pinjaman sebelumnya untuk melakukan pinjaman.

5. Adakami

Adakami juga bisa kamu gunakan untuk melakukan pinjaman dengan aman dan cepat. Dengan kredit pinjaman yang cukup rendah hanya 3% saja dalam satu bulan, kamu tentunya tidak kan terlalu membebani kamu.

Kamu juga bisa menyesuaikan tenor dan juga menambah limit yang banyak. Pencairan yang Adakami lakukan juga cepat hanya membutuhkan waktu dalam hitungan menit saja.

BACA JUGA: Masalah Galbay Pinjol Ilegal, Ada Resiko yang Harus Ditanggung Nasabah

BACA JUGA: Gegara Memakai Pinjol Akan Susah Cari Kerja, Loh! Ini Penjelasannya

Demikian ulasan tentang 5 pinjol bunga rendah 2024 yang sudah berizin OJK. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.

Kategori :