Mitos Seputar Kembang 7 Rupa, Bukan Sekedar Sarana Spiritual Tapi Diperaya Bakal Membawa Keberuntungan

Rabu 12-06-2024,20:43 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Teguh Mujiarto

radartegal.id -  Membicarakan soal kembang 7 rupa, yang terbesit pertama kali dipikiran adalah sebagai media spiritual untuk berdoa atau berkait hal-hal yang bersifat mistis. Pada artikel kali ini kami akan membahas 7 mitos seputar kembang 7 rupa.

Banyak yang mengira kembang 7 rupa hanya digunakan pada hal-hal mistis, namun pada kenyataannya banyak juga orang yang mengaitkannya dengan hal lain. Yuk cari tau apa saja 7 mitos seputar kembang 7 rupa tersebut pada artikel di bawah ini.

Walaupun memang sebagian besar mitosnya bunga ini sebagai sarana spiritual, namun bunga ini juga membawa keberuntungan loh. Kepoin yuk 7 mitos seputar kembang 7 rupa ini pada artikel berikut.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas 7 mitos seputar kembang 7 rupa. 

BACA JUGA:6 Mitos Terkenal Burung Gagak, Dipercaya Sebagai Pembawa Pesan Kematian Hingga Jelmaan Penyihir

BACA JUGA:Mitos Naga dalam Mitologi Jawa Kuno, Salah Satunya Terkait Fenomena Alam

Mitos seputar kembang 7 rupa

1. Pembawa keberuntungan

Pertama,  mitos seputar kembang 7 rupa yang akan kami informasikan kepada Anda adalah sebagai pembawa keberuntungan. Konon ketika seseorang m emetik atau mengumpulkan tujuh jenis bunga berbeda dalam satu petualangan dianggap akan membawa sebuah keberuntungan atau kesuksesan dalam yang dipercaya oleh beberapa budaya.

2. Menemukan cinta sejati

Kedua,  mitos seputar kembang 7 rupa yang akan kami informasikan kepada Anda selanjutnya adalah dipercaya akan menemukan cinta sejati.  Dalam beberapa cerita, diketahui ketika ada seseorang yang memetik tujuh bunga secara berbeda diyakini dapat membantu seseorang menemukan cinta sejati atau menguatkan hubungannya menjadi romantis.

3. Bentuk perlindungan

Ketiga,  mitos seputar kembang 7 rupa yang akan kami informasikan kepada Anda berikutnya adalah sebagai bentuk perlindungan. Konon ada yang mempercayai  bahwa membawa atau memiliki tujuh bunga dalam warna yang berbeda dapat memberikan perlindungan seseorang tersebut dari energi negatif atau mara bahaya.

4. Mendatangkan kesehatan dan kebahagiaan

Keempat,  mitos seputar kembang 7 rupa yang akan kami informasikan kepada Anda lainnya adalah akan mendatangkan kesehatan dan juga kebahagiaan.  Di beberapa budaya, ada yang mempercayai bahwa dengan memiliki tujuh bunga berbeda warna di rumah dapat memperbaiki masalah kesehatannya sekaligus meningkatkan kebahagiaan.

Kategori :