5 Nilai Plus Yamaha Filano, Motor Idaman Gen Z dengan Penampilan yang Semakin Kekinian

Kamis 13-06-2024,09:39 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Zuhlifar Arrisandy

BACA JUGA: Pakai Skema Restorative Justice (RJ), Tersagka Penadah Motor Curian Asal Tegal Bebas Demi Hukum

Karena keefektifan bahan bakarnya tersebut, membuat motor Yamaha Filano ini sangat cocok untuk digunakan dalam perjalanan jarak dekat atau jarak menengah.

4. Kualitas Motor yang Handal

Keempat,  nilai plus Yamaha Filano yang akan kami informasikan kepada Anda juga terlihat dari segi kualitas motor yang handal.  Sebagai produk dari Yamaha, Filano juga terbilang cukup memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas, keandalan, dan layanan purna jual.

Pembeli maupun penggunanya dijamin tidak akan merasa rugi membeli motor ini dan menggunakannya dalam kegiatan sehari-hari.

5. Fitur Memadai

Kelima,  nilai plus Yamaha Filano yang akan kami informasikan kepada Anda terakhir terlihat dari fiturnya yang memadai. Walaupun motor ini punya tampilan yang  sederhana, tapi jangan salah karena Yamaha Filano juga telah dilengkapi oleh banyak fitur yang berguna seperti electric starter dan kapasitas penyimpanan yang cukup luas di bawah jok nya.

Kesimpulan

Yamaha Filano adalah motor yang sangat cocok dipilih karena punya banyak keunggulan di dalamnya, mulai dari tampilannya yang menawan, performa mesinnya yang maksimal, keefektifan bahan bakarnya, serta kualitas motor yang handal, dan juga punya fitur-fitur yang memadai.

BACA JUGA: 3 Kesalahan Pengguna Motor Yamaha NMAX yang Harus Dibenahi, Jangan Sampai Motormu Bolak-balik Bengkel

BACA JUGA: 7 Cara Beli Motor Matic Bekas Berkualitas sesuai Budget, Pemula Perlu Catat Hal-hal Ini

Nah itu dia tadi pembahasan artikel dari radar tegal dengan judul 5  nilai plus Yamaha Filano, motor keren yang bikin penampilan makin kece. Semoga bermanfaat.

Kategori :