Mau Punya Mobil Baru 2024 Harga Rp 200 Jutaan? Ini Daftar Terbarunya di Bulan Juni

Rabu 12-06-2024,17:30 WIB
Reporter : Tanti Yulianti
Editor : Teguh Mujiarto

Mobil SUV ini menawarkan pilihan yang cukup bervariasi dengan tiga varian yang berbeda. Mesin berkapasitas 1.485 cc memberikan tenaga yang cukup untuk digunakan dalam berbagai kondisi berkendara. Fitur-fitur yang ditawarkan juga memberikan nilai tambah dalam hal kenyamanan dan keamanan.

5. Honda Brio

Dikenal sebagai mobil yang digemari di Indonesia, Honda Brio hadir dalam dua versi, Satya dan RS, masing-masing dengan keunggulan dan keistimewaan tersendiri. Mesin 1.2L i-VTEC yang digunakan menjanjikan kombinasi antara performa yang bertenaga dan efisiensi bahan bakar yang baik.

BACA JUGA: Cari SUV Hybrid Tangguh Rp200 Jutaan? Chery Tiggo 5X Tawarkan 4 Keunggulan Ini untuk Anda

BACA JUGA: 7 Mobil Keluarga Irit BBM Murah Rp200 Jutaan, Cari Spare Part dan Perawatannya Mudah

6. Honda WR-V

Honda WR-V menawarkan pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari SUV dengan budget sekitar Rp 200 jutaan. Dengan mesin 1.5 L DOHC i-VTEC yang handal, mobil ini menjanjikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan efisien. Fitur-fitur keamanan yang canggih juga menambah nilai tambah bagi pengguna.

Mobil baru 2024 harga Rp 200 jutaan tidak akan terlalu menguras kantong, namun tentunya tetap mempunyai fitur yang lengkap sehingga bisa menguntungkan.

Kategori :