Polytron Smart Lite Cinemax Digital TV 43 Inch Gemparkan Pasar Digital TV, Ini Spesifikasinya!

Selasa 11-06-2024,12:45 WIB
Reporter : Ranti
Editor : Khikmah Wati

Radartegal.id – Belakangan ini produk Polytron kembali menggebrak pasar digital TV dengan diluncurkannya Polytron Smart Lite Cinemax Digital TV 43 inch PLD 43TCV8865 yang dinilai menjadi televisi pintar.

Polytron Smart Lite Cinemax Digital TV 43 inch diklaim tidak hanya menjadi televisi yang mampu memanjakan mata. Namun, juga menawarkan pengalaman hiburan yang imersif dan penuh kecanggihan, lho.

Polytron Smart Lite Cinemax Digital TV 43 inch menyuguhkan layar jernih dan kaya akan warna. Sehingga menghasilkan gambar yang tajam dan realistis.

Tidak hanya itu, Polytron Smart Lite Cinemax Digital TV 43 inch juga dilengkapi dengan teknologi Digital TV (DVB-T2). Sehingga Anda dapat menikmati siaran televisi digital dengan kualitas gambar yang lebih stabil dan bebas dari bayangan.

BACA JUGA:  Nonton Drakor Pakai Smart TV Polytron Cinemax Soundbar, Serasa Punya Bioskop Pribadi

BACA JUGA: 5 Pilihan Smart TV Murah Layar Lebar plus Resolusi 4K, Harga di Bawah 5 Jutaan

Polytron Smart Lite Cinemax Digital TV 43 Inch Jadi Inovasi Terdepan

Tahukah Anda bahwa  salah satu keunggulan dari Polytron PLD 43TCV8865 ini yakni memiliki garansi 5 tahun termasuk untuk panel LEDnya, lho. Televisi yang satu ini juga telah menjadi pelopor dalam memberikan jaminan luar biasa.

Sehingga produk yang satu ini memberikan ketenangan bagi penggunanya untuk dapat menikmati hiburan tanpa rasa khawatir.

Terdapat fitur screen mirroring yang memungkinkan pengguna untuk dapat menampilkan konten dari perangkat pintar di layar TV dengan mudah, lho. Hal ini tentu, telah membuka peluang untuk dapat berbagi pengalaman menonton yang lebih interaktif dan menyenangkan.

Diketahui, pembeli Polytron PLD 43TCV8865 ini akan mendapatkanakses gratis selama 12 bulan ke platformstreaming Moladan Vidio Platinum. Sehingga, penggunanya bisa menikmati beragam   film, acara TV, berita, hingga konten menarik lainnya tanpa biaya tambahan.

BACA JUGA:  Spesifikasi Mola Smart TV POLYTRON 43 Inch LED PLD-43AS1558, Nonton Final Piala Asia U23 Makin Semangat

BACA JUGA: Samsung QLED Q60C 4K Smart TV, Wujudkan Impian Bioskop Rumahan Anda dengan Harga Terjangkau

Tidak hanya itu, terdapat aplikasi Mola, Youtube, Prime Video, dan Vidio yang terintegrasi dalam TV ini.sehinngga menjadikannya pusat hiburan sangat   lengkap.

Anda juga dapat mengunduh aplikasi populer lainnya sesuai dengan selera dan preferensi pribadi. Bagaimana, cukup menarik bukan.

Adanya perpaduan sempurna antara garansi 5 tahun, akses ke beragam platform hiburan, kualitas gambar memukau, dan fitur canggih. Menjadikan pengalmaan menonton Anda lebih menyenangkan.

Selain mengetahui produk Polytron PLD 43TCV8865 di atas. Anda juga perlu mengetahui rekomendasi TV Polytron terbaik lainnya seperti berikut ini.

    Polytron Cinemax Series PLD 32TV1855
  1. Polytron Digital LED TV 32 inch PLD 32V1853
  2. Polytron Digital TV Cinemax Soundbar PLD 32BV1558
  3. Polytron Smart Cinemax Soundbar LED TV  PLD 43BAG9953
  4. Polytron Smart Android TV 43 inch PLD 43AG9953
  5. Polytron Easy Smart Digital TV 32 inch  PLD 32MV1859
  6. Polytron Smart Cinemax Android TV 32 inch PLD 32TAG9855
  7. Polytron Smart Digital TV 32 inch PLD 32CV1869
  8. Polytron Smart Cinemax Soundbar TV 32 inch PLD 32BAG9858
  9. Polytron 4K UHD Smart Cinemax Soundbar Google TV 50 Inch PLD 50BUG5959.
BACA JUGA:  Kelebihan Smart TV Polytron Soundbar, Nikmati Sensasi Fitur Beragamnya dengan Audio yang Menggelegar

BACA JUGA:  Spesifikasi Smart TV POLYTRON Layar 75 Inch Mini LED Quantum 4K UHD PLD 75UV5903, Didukung Dolby Vision Atmos

Lalu, apa saja kelebihan TV Polytron?

Seperti yang Anda ketahui bahwa Polytron telah menjadi brand kepercayaan masyarakat Indonesia sejak lama. Tidak hanya memiliki produk seluruh kebutuhan rumah tangga, namun memiliki kualitas yang sangat bagus seperti merek internasional.

Tipe TV Polytron diketahui cukup beragam. Terdapat ukuran hingga fitur yang beragam, sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan budget dan jenis kebutuhan.

TV Polytron dapat dengan mudah Anda temui diberbagai toko elektronik karena jangkauan penjualannya di seluruh Indonesia.

Untuk harga TV Polytron juga mampu dijangkau untuk semua kalangan. Dengan harga yang cukup affordable tersebut, namun tetap memiliki kualitas yang tidak main-main, lho.

BACA JUGA:  Layar 65 Inch, Inilah Spesifikasi Smart TV POLYTRON Resolusi 4K Ultra HD HDR PLD65UV5920 Harga Rp11 Jutaan

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Smart TV Terbaik dengan Teknologi Modern 85 Inci, Nonton TV di Rumah Rasa Bioskop

Layanan penjualan yang ditawarkannya   pun tidak dapat Anda lewatkan. Diketahui  Polytron memiliki service center yang tersebar di   seluruh Indonesia, garansi yang diberikannya pun cukup menggiurkan, lho.

Demikian ulasan mengenai Polytron Smart Lite Cinemax Digital TV 43 inch PLD 43TCV8865. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda.

Kategori :