Buka Rangkaian HUT ke-54, Astra Motor Gerakkan Aksi Donor Darah Serempak #SatuTetesku

Sabtu 08-06-2024,06:00 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

SEMARANG, radartegal.id - Main Dealer sepeda motor Honda,  Astra Motor  menggelar aksi “Donor Darah Serempak #SatuTetes”, Jumat 7 Juni 2024 di Astra Motor Jateng. Aksi tersebut menjadi rangkaian acara pembuka HUT ke-54 Astra Motor tahun ini.

Chief Executive Astra Motor, Robien Tony mengatakan, Astra Motor sangat menjunjung semangat keberlanjutan dan berkomitmen, untuk memberikan dampak baik untuk generasi kini dan generasi yang akan datang.

Melalui Astra Motor Sustainability Initiatives 2030, Astra Motor fokus memberikan manfaat kepada masyarakat melalui community development program.  “54 tahun hadir menemani konsumen setia, kami berkomitmen memenuhi kebutuhan konsumen melalui produk serta layanan terbaik."

"Melalui semangat keberlanjutan, Astra Motor juga berusaha hadir memberikan dampak baik untuk konsumen dan masyarakat,” kata Robien.

4 pilar kontribusi sosial

Robien menambahkan instansinya juga berkomitmen memberikan manfaat kepada masyarakat serta konsumen motor Honda melalui 4 pilar kontribusi sosial. Keempatnya menyasar bidang kesehatan (AM Health), pendidikan (AM Smart), lingkungan (AM Greeners), dan kewirausahaan (AM Growth).

Melalui pilar bidang kesehatan, pihaknya menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Semarang untuk mengadakan aksi donor darah. Donor darah dilakukan serempak di 11 wilayah Main Dealer Astra Motor, dengan target total 540 kantong darah.

Sesuai dengan komitmen “Mari bergerak bersama untuk hari ini dan masa depan Indonesia”, pihaknya juga mengajak Paguyuban Honda Community Jawa Tengah untuk ikut berkontribusi dalam kegiatan tersebut.

“Semoga langkah baik kami hari ini, tidak hanya terhenti sampai di sini. Tapi akan terus berlanjut, sehingga semakin banyak lapisan masyarakat yang terbantu dari kegiatan sosial ini," tambahnya.

"Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh insan Astra Motor dan rekan-rekan yang turut berpartisipasi menyukseskan aksi donor darah serempak ini,” tutup Robien.

Kategori :